Top News

Top 5 News: Madrid Datangkan James Rodriguez, Milan Gaet Bomber Ukraina

Selasa, 22 Juni 2021 06:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Simon Stacpoole/Offside/Getty Images
James Rodriguez dan Carlo Ancelotti usai Everton menghancurkan West Bromwich Albion Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Getty Images
James Rodriguez dan Carlo Ancelotti usai Everton menghancurkan West Bromwich Albion

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita top 5 news yang menghiasi beranda INDOSPORT sepanjang Senin (21/06/21). Mulai dari Real Madrid datangkan James Rodriguez Hingga Milan gaet bomber Ukraina.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tak kalah menarik seperti Shin Tae-yong ungkap borok Timnas Indonesia hingga empat negara Eropa yang terancam gugur di babak penyisihan Euro 2020.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Real Madrid Siap Datangkan Pemain Kesayangan Carlo Ancelotti

Real Madrid disebut-sebut siap mendatangkan pemain kesayangan Carlo Ancelotti di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain kesayangan Carlo Ancelotti tersebut adalah James Rodriguez. Playmaker jempolan Kolombia yang mengikuti Don Carlo sejak di Real Madrid, Bayern Munchen, hingga terakhir di Everton.

Baca Selengkapnya di sini.

2. Kepada Media Korea, Shin Tae-yong Ungkap Borok Hasil Buruk Timnas Indonesia

Pelatih kepala timnas Indonesia, Shin Tae-yong, masih belum bisa terima dengan hasil buruk anak asuhnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, timnas Indonesia harus menelan pil pahit karena menjadi bulan-bulanan di pertandingan sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya di sini.

3. Euro 2020: 4 Kali Raih Man of the Match, Billy Gilmour Bikin Chelsea Galau

Billy Gilmour melakukan debut fantastis bersama Skotlandia di ajang Euro 2020 ketika melakoni pertandingan kedua Grup D saat melawan Timnas Inggris.

Situasi ini jelas membuat klub sang empunya Gilmour, yakni Chelsea bakal dibuat galau karenanya. Bagaimana tidak? Saat melakoni debut si ajang Piala Eropa di Euro 2020 bersama Timnas Skotlandia, pemain berusia 20 tahun itu berhasil mematahkan serangan-serangan yang dibangun oleh Inggris.

Baca selengkapnya di sini.