Top News

Top 5 News: 'Guardiola' Jagokan Indonesia, Komentar Pemain Arema FC

Senin, 20 Desember 2021 06:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© bolatimes
Top 5 News INDOSPORT pada Minggu (19/12/21) dari pelatih Singapura jagokan timnas Indonesia di Piala AFF 2020 hingga komentar pemain anyar Arema FC. Copyright: © bolatimes
Top 5 News INDOSPORT pada Minggu (19/12/21) dari pelatih Singapura jagokan timnas Indonesia di Piala AFF 2020 hingga komentar pemain anyar Arema FC.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Minggu (19/12/21) dalam Top 5 News dari pelatih Singapura jagokan timnas Indonesia di Piala AFF 2020 hingga komentar pemain anyar Arema FC.

1. Eksklusif: Aidil Sharin, Guardiola Singapura yang Jagokan Timnas Indonesia di Piala AFF

Simak cerita ekslusif bersama Aidil Sharin, salah satu pelatih top Liga Malaysia berjuluk Pep Guardiola asal Singapura yang jagokan Timnas Indonesia pada gelaran Piala AFF 2020.

Nama Aidil Sharin sebelumnya memang sempat jadi perbincangan hangat para pecinta sepak bola Tanah Air, terutama sepanjang tahun 2019 silam saat dirinya masuk bursa kepelatihan Persija.

Baca selengkapnya: Eksklusif: Aidil Sharin, Guardiola Singapura yang Jagokan Timnas Indonesia di Piala AFF

2. Bursa Transfer: Strikernya ke Real Madrid, AS Roma Bidik Bomber Belanda

Klub klasik Liga Italia, AS Roma, dikabarkan tengah membidik predator Belanda, Wout Weghorst, menyusul kepergian strikernya ke Real Madrid di bursa transfer.

Kepulangan Borja Mayoral ke Real Madrid di bursa transfer mendatang membuat AS Roma mau tak mau harus mendatangkan striker anyar ke Olimpico.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Strikernya ke Real Madrid, AS Roma Bidik Bomber Belanda

3. Deal! Eks Barcelona dan PSG Jadi Rekrutan Pertama Newcastle di Era Pangeran Salman

Kesepakatan sudah rampung, eks penggawa Barcelona dan Paris Saint-Germain akan jadi rekrutan pertama klub sultan Liga Inggris, Newcastle United di era Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

Tak ada kabar yang membahagiakan bagi fan Newcastle United tahun ini selain klub yang berjuluk The Magpies itu diambil alih Sultan Arab, Pangeran Mohammed bin Salman.

Baca selengkapnya: Deal! Eks Barcelona dan PSG Jadi Rekrutan Pertama Newcastle di Era Pangeran Salman

4. Mengenal Liam Oetoehganal, Eks Timnas Belanda yang Siap Bela Timnas Indonesia

Berikut ini adalah profil Liam Oetoehganal, mantan pemain Timnas Belanda usia muda yang membuka peluang untuk membela Timnas Indonesia.

Tak heran jika Liam Oetoehganal berharap bisa membela Timnas Indonesia. Pasalnya, nenek dari ayahnya adalah warga Sungkai, sebuah daerah di Kalimantan Selatan.

Baca selengkapnya: Mengenal Liam Oetoehganal, Eks Timnas Belanda yang Siap Bela Timnas Indonesia