Top News

Top 5 News: Sahabat Abramovich Naksir Chelsea, Pelatih Bulutangkis Indonesia Tukangi Thailand

Minggu, 6 Maret 2022 06:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Paul Childs
Lima berita paling populer dari INDOSPORT sepanjang Sabtu (05/03/22) yang dirangkum dalam Top 5 News. (Foto:Reuters/Paul Childs). Copyright: © Reuters/Paul Childs
Lima berita paling populer dari INDOSPORT sepanjang Sabtu (05/03/22) yang dirangkum dalam Top 5 News. (Foto:Reuters/Paul Childs).

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah lima berita paling populer dari INDOSPORT sepanjang Sabtu (05/03/22) yang dirangkum dalam Top 5 News. Mencakup tentang rumor pemilik baru Chelsea hingga keputusan asosiasi bulutangkis Thailand yang menggunakan pelatih asal Indonesia, Agus Dwi Santoso.

1. Konglomerat Turki Sekaligus Kawan Abramovich Turun Gunung Akuisisi Chelsea

Dalam waktu dekat Roman Abramovich dipastikan akan melepas kepemilikan Chelsea dan sejumlah nama penguasaha kaya sudah dikabarkan berminat. Salah satunya adalah miliader asal Turki, Mushin Bayrak, yang tak lain adalah teman dari sang taipan minyak Rusia.

Bayrak menyatakan jika ia sedang menjajaki tahap negosiasi dengan Abramovich. Hanya saja ia bukan satu-satunya kandidat pemilik baru Chelsea.

Baca selengkapnya: Konglomerat Turki Sekaligus Kawan Abramovich Turun Gunung Akuisisi Chelsea

2. Colek Jakmania, Penyerang Jangkung Rusia Lempar Kode Balikan dengan Persija? 

Penyerang asal Rusia, Yevgeny Kabayev, rupanya belum melupakan karier singkatnya di Indonesia bersama Persija Jakarta pada 2015 lalu yang hanya berumur kurang lebih enam bulan. Terbukti ia masih berinteraksi dengan fans tanah air di kolom komentar Instagram INDOSPORT.

Spekulasi soal akan kembalinya pemain berusia 34 tahun itu ke Liga 1 pun menyeruak namun sayangnya sang pemain baru saja bergabung dengan Chiangmai FC pada Semptember tahun lalu. Sejak dua tahun terakhir Kabayev memang sudah merumput di kasta kedua Liga Thailand.

Baca selengkapnya: Colek Jakmania, Penyerang Jangkung Rusia Lempar Kode Balikan dengan Persija? 

3. Bedah Formasi Mengerikan AC Milan Jika Sukses Dapatkan 4 Pemain Idaman Paolo Maldini 

AC Milan dikabarkan mengincar setidaknya empat pemain kaliber top pada bursa transfer musim panas mendatang. Semuanya adalah pemain yang direkomendasikan oleh direktur sekaligus legenda mereka, Paolo Maldini.

Jika bisa didaratkan semuanya ke San Siro, dipastikan manajer Stefano Pioli akan semakin dimanjakan dengan skuat yang kuat. Berikut sejumlah formasi yang INDOSPORT yakini cocok untuk AC Milan baru musim depan.

Baca selengkapnya: Bedah Formasi Mengerikan AC Milan Jika Sukses Dapatkan 4 Pemain Idaman Paolo Maldini