Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Napoli vs AC Milan

Senin, 13 Juli 2020 01:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Streaming Laga Serie A, Napoli vs AC Milan. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Streaming Laga Serie A, Napoli vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Napoli akan berhadapan dengan AC Milan di lanjutan Liga Italia. Laga ini dapat disaksikan melalui link live streaming pada Senin (13/7/20) mulai pukul 02:45 WIB. 

Napoli vs AC Milan merupakan laga lanjutan pekan ke-32 Serie A yang akan berlangsung di Stadion San Paolo.

AC Milan secara mengejutkan mampu menjadi momok bagi tim lain setelah corona break. Bahkan, mereka mampu membantai pemuncak klasemen sementara, Juventus dengan skor 4-2 pekan lalu.

Meski performa Napoli tak sebaik Milan usai corona break, tapi skuat asuhan Gennaro Gattuso itu juga konsisten dengan kemenangan demi kemenangan. Bahkan, mereka mampu mengalahkan AS Roma dengan skor 2-1.

Sementara itu, jelang laga kontra Partenopei, allenatore Rossoneri, Stefano Pioli, berbicara tentang masa depannya di San Siro. 

"Saya tidak tahu apakah AC Milan sudah membuat keputusan (tentang Ralf Rangnick). Namun, itu bukan menjadi fokus saya saat ini," ujar Pioli dikutip dari Football Italia.

"Fokus saya adalah memastikan pemain AC Milan mengakhiri kompetisi dengan baik. Apapun yang terjadi pada akhir musim nanti, kita akan lihat," imbuhnya.

Nah, Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Napoli kontra AC Milan melalui liink live streaming pada Senin (13/7/20) mulai pukul 02:45 WIB dengan mengklik tautan berikut.

RCTI (klik di sini)

beIN Sports (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.