Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Duo Milan Berebut Bek Tengah, Chelsea Resmi Dapat Kiper

Jumat, 25 September 2020 06:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty images
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Kamis (24/09/20), termasuk Inter Milan yang saingi AC Milan dalam perburuan Nikola Milenkovic. Copyright: © Getty images
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Kamis (24/09/20), termasuk Inter Milan yang saingi AC Milan dalam perburuan Nikola Milenkovic.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Kamis (24/09/20), termasuk Inter Milan yang saingi AC Milan dalam perburuan Nikola Milenkovic.

Sektor bek tengah menjadi salah satu fokus Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka baru saja melepas bek veteran Diego Godin ke sesama klub Serie A Italia, Cagliari.

Kini, Nerazzurri pun bakal segera kehilangan satu lagi bek sentralnya setelah Milan Skriniar diketahui menjadi incaran Tottenham Hotspur. Dilansir Football Italia, The Lilywhites telah mengajukan penawaran sebesar 50 juta euro (Rp870 miliar) untuk bek asal Slovakia itu.

Inter Milan sendiri tidak keberatan melepas Skriniar ke pelukan Tottenham, mengingat bek 25 tahun itu dinilai tidak cocok dengan pola tiga bek sentral yang diterapkan pelatih Antonio Conte. Posisi Skriniar sendiri musim lalu bahkan tergusur oleh bek muda Alessandro Bastoni.

Dengan adanya tawaran dari Tottenham Hotspur, Nerazzurri pun berencana menginvestasikan uang penjualan Skriniar untuk mendatangkan bek tengah baru.

Menariknya, nama yang kini menjadi bidikan Inter Milan adalah Nikola Milenkovic, bek tengah Fiorentina. Padahal, bintang 22 tahun itu santer disebut menjadi buruan utama AC Milan karena pernah bekerja sama dengan pelatih Stefano Pioli.

Apalagi, AC Milan kini juga sedang membutuhkan bek tengah baru setelah Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio cedera, sedangkan Leo Duarte positif virus corona.

Di sisi lain, Fiorentina sendiri berharap bisa mempertahankan Nikola Milenkovic musim ini. Namun, La Viola tidak keberatan melepas bek asal Serbia itu di bursa transfer ini dengan harga 40 juta euro (Rp700 miliar).

Situasi ini pun bisa dimanfaatkan Inter Milan mengingat harga Milenkovic masih di bawah uang yang mereka dapatkan dari penjualan Skriniar. Apalagi, AC Milan diketahui kesulitan memenuhi banderol yang dipasang oleh Fiorentina itu.

Selain kabar dari Inter Milan, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas ini yang bisa Anda simak. Berikut ini rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%