Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Juventus Pede Gaet Chiesa, Inter Tikung Milan

Jumat, 2 Oktober 2020 06:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Rekap Rumor Transfer Sepanjang Kamis (01/10/2020): Juve Pede Dapatkan Chiesa, Inter Siap Tikung Milan Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Rekap Rumor Transfer Sepanjang Kamis (01/10/2020): Juve Pede Dapatkan Chiesa, Inter Siap Tikung Milan

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Kamis (01/10/2020), termasuk Juventus kian percaya diri bisa gaet Federico Chiesa.

Juventus kabarnya akan mendapatkan dana tambahan untuk membeli Federico Chiesa karena pemainnya yakni Daniele Rugani sangat ingin merumput di Liga Inggris.

Kebetulan, ada satu klub Liga Inggris yang tengah menaruh minat padanya. Klub itu adalah Newcastle United yang kabarnya sudah melakukan kontak dengan Juventus.

Bila rumor tersebut benar,  Bianconeri bisa secepatnya merampungkan transfer Rugani ke Newcastle United di bursa transfer pemain 2020. Uangnya bisa mereka pakai untuk menambah dana membeli Federico Chiesa.

Diketahui, Federico Chiesa sendiri telah memperkuat Fiorentina sejak 2016 lalu. Bersama Fiorentina ia telah menyumbang 34 gol dan 25 assists dari total 152 penampilan di semua kompetisi.

Statistik mengesankan itu membuat pelatih Juventus, Andrea Pirlo kepincut untuk memakai jasa winger berusia 22 tahun tersebut di kompetisi musim 2020-2021.

Selain kabar dari Juventus, masa ada sejumlah berita lainnya terakit bursa transfer musim panas ini yang bisa anda simak. Berikut rangkumannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%