Liga Italia

Prediksi Starting XI Milan Vs Roma, 4 Perubahan Pioli

Sabtu, 24 Oktober 2020 12:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Jelang laga kontra AS Roma, Stefano Pioli diprediksi akan melakukan 4 pergantian pemain untuk starting XI AC Milan. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Jelang laga kontra AS Roma, Stefano Pioli diprediksi akan melakukan 4 pergantian pemain untuk starting XI AC Milan.

INDOSPORT.COM – Jelang laga kontra AS Roma, Stefano Pioli diprediksi akan melakukan 4 pergantian pemain untuk starting XI AC Milan.

AS Roma akan menjadi lawan AC Milan selanjutnya setelah mereka secara gemilang berhasil menundukkan perlawanan Glasgow Celtic dengan skor 3-1 di Celtic Park dalam ajang Liga Europa kemarin.

Meskipun berhasil meraih 3 poin dalam partai perdana mereka di Liga Europa 2020/21 ini, AC Milan dipastikan tidak akan terlalu larut dalam euforia kemenangan yang mereka dapatkan kemarin.

Pioli secara tegas telah memberikan instruksi agar skuatnya tetap tajam dan siap dalam menghadapi laga besar selanjutnya di Serie A Italia kontra AS Roma.

AC Milan yang secara impresif berhasil menyabet semua laga mereka di Serie A Italia musim 2020/21 ini dengan kemenangan ingin meneruskan tren positif mereka dalam laga kontra AS Roma besok Selasa (27/10/2020).

Untuk mewujudkan ambisi tersebut, Pioli diyakini bakal melakukan beberapa pergantian yang melibatkan beberapa pemain yang tidak bermain di laga kontra Celtic kemarin.

Laporan dari Sky Italia menyebutkan jika pelatih berkepala plontos akan kembali kehilangan Hakan Calhanoglu yang masih mengalami cedera.

Dirinya kemungkinan besar akan kembali memainkan Brahim Diaz sebagai starter untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Calhanoglu.

Lalu Pioli kemungkinan besar akan mempercayakan sayap kiri kepada Rafael Leao dan meninggalkan Rade Krunic di bangku cadangan meskipun pemain Bosnia itu sukses tampil gemilang kala terakhir kali dimainkan.

Davide Calabria, Ismael Bennacer, dan Alexis Saelemaekers kemungkinan besar juga akan kembali diturunkan setelah menjalani masa rehat sejenak usai laga kontra Celtic.

Berikut adalah kemungkinan besar starting XI AC Milan dalam laga kontra AS Roma besok:

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic.