Top News

Top 5 News: Kevin Sanjaya Foto Bareng Natasha Wilona, MU Pulangkan Gelandangnya

Sabtu, 24 Oktober 2020 07:00 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Humas Yuzu
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT pada Jumat (23/10/20), termasuk kisah Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona, serta kabar Manchester United. Copyright: © Humas Yuzu
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT pada Jumat (23/10/20), termasuk kisah Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona, serta kabar Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT pada Jumat (23/10/20), termasuk kisah Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona, serta kabar Manchester United.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain aksi pebulutangkis Kevin Sanjaya yang berfoto dengan Natasha Wilona. Selain itu, ada punya cerita Manchester United yang resmi memulangkan mantan gelandangnya.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Foto Bareng Natasha Wilona, Kevin Sanjaya Ledek Netizen

Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengguncang media sosial usai memamerkan potret mesra bersama pesinetron Natasha Wilona. 

Keduanya tersenyum bahagia dan menunjukkan gestur mesra. Natasha Wilona terlihat memegang perut Kevin Sanjaya. "Cewek ini yang kalian banggain? @natashawilona12," tulis Kevin pada unggahannya. 

Bagaimana cerita lengkapnya? (klik di sini).

2. Manchester United Pulangkan Mantan Gelandangnya, Darren Fletcher

Manchester United resmi memulangkan mantan pemainnya, Darren Fletcher. Dia akan bergabung ke staf kepelatihan untuk skuat remaja Setan Merah.

Dilansir dari Manchester Evening News, Darren Fletcher yang berasal dari Skotlandia ini akan menjadi bala bantuan klub di dalam menangani tim U-16 di akademi Manchester United.

Bagaimana komentar Fletcher soal kepulangan ke Old Trafford? (klik di sini).

3. BAM Sesumbar Akan Samai Level Indonesia

Presiden Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Norza Zakaria sesumbar Malaysia akan segera setara dengan Indonesia dalam kurun waktu dua tahun lagi.

Norza Zakaria menyebut BAM sudah menempatkan setiap personel dan struktur kunci di Akademi Bulutangkis Malaysia sehingga siap menyamai prestasi Indonesia, China, dan Jepang di bulutangkis.

Seperti apa cerita lengkapnya? (klik di sini).

4. Luis Milla Bahas Program Timnas Indonesia U-19

Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, membicarakan program pemusatan latihan Timnas U-19 di Kroasia dan mengundang mereka ke Spanyol.

"Kalian tahu tidak? Timnas Indonesia U-19 bisa datang ke Spanyol. Saya akan menyambut mereka jika mereka datang ke sini," kata Luis Milla dalam sebuah sesi wawancara.

Ingin tahu lebih lanjut komentar Luis Milla? (klik di sini).

5. Arsenal Ingin Pulangkan Penyerangnya yang Dijual Murah Tiga Tahun Lalu

Arsenal membuka peluang memulangkan kembali penyerang Donyell Malen dari klub Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven, setelah menjualnya dengan murah 3 tahun lalu.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta menilai Donyell Malen bisa menjadi suksesor yang tepat bagi Pierre-Emerick Aubameyang yang berumur 10 tahun lebih tua.

Siapa sebenarnya Donyell Malen? (klik di sini).  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%