Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Calhanoglu Jadi Rebutan, Dybala Bermasalah

Senin, 2 November 2020 06:24 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Rekap rumor transfer: pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu, jadi rebutan dua klub. Copyright: © Getty Images
Rekap rumor transfer: pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu, jadi rebutan dua klub.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang bergulir selama hari Minggu (01/11/20), termasuk berita tentang Manchester United dan Juventus yang berebut bintang AC Milan.

Pemain yang dimaksud di sini adalah Hakan Calhanoglu. Kontraknya yang akan berakhir saat akhir musim 2020-2021 pun membuat sejumlah klub tertarik meminangnya.

Apalagi, hingga saat ini pembicaraan dan negosiasi perpanjangan kontrak bersama kubu Rossoneri belum menemukan titik temu. Tidak heran nama Calhanoglu pun mulai berseliweran di bursa transfer pemain.

Kabarnya, salah satu hal yang membuat diskusi Calhanoglu dan AC Milan berjalan alot adalah keinginannya meminta kenaikan gaji setelah jadi pemain kunci di skuat Stefano Pioli. Bisa ditebak, klub pun keberatan dengan syarat tersebut.

Meski demikian, AC Milan tetap berusaha melanjutkan pembicaraan walau kini ada celah yang bisa disusupi klub lain untuk membajak Calhanoglu. Salah satunya adalah rival Rossoneri di Serie A Liga Italia, Juventus.

Namun selain Si Nyonya Tua, Manchester United konon juga berminat mendatangkan pemain asal Turki tersebut. Seperti diwartakan Bild, Calhanoglu lebih berpeluang merapat ke Old Trafford ketimbang Turin.

Hanya saja, kabar ini tentu masih sebatas rumor yang tidak berhenti bergulir meski bursa transfer pemain sedang tutup. Namun, patut dinanti akan seperti apa nasib Hakan Calhanoglu setelah ini.

Para Milanisti tentu berharap ia akan tetap tinggal di San Siro, namun hal itu bisa jadi kenyataan jika negosiasi kontraknya dan Rossoneri mencapai kata sepakat.

Selain itu, masih ada kabar lain dari AC Milan yakni terkait pemain pinjaman mereka dari Real Madrid, Brahim Diaz. Mereka konon tengah mencari peluang untuk mempermanenkannya.

Dilansir Sempre Milan, pembicaraan terkait rencana ini sudah dimulai oleh klub pemilik dan peminat Diaz. Los Blancos kabarnya membanderol pemainnya tersebut di angka25 juta euro (Rp425 miliar).

Nah selain kabar dari Hakan Calhanoglu dan Brahim Diaz, dari berbagai sumber, berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkum rekap rumor transfer klub-klub Eropa.