Bursa Transfer

Rekap Transfer: AC Milan Kejar Mauro Icardi, Inter Borong Pemain Chelsea

Minggu, 8 November 2020 06:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© 101Greatgoals
Berikut rekap transfer pada Sabtu (07/11/20) mulai dari rumor Mauro Icardi yang jadi incaran AC Milan sampai Inter Milan yang membidik tiga pemain Chelsea. Copyright: © 101Greatgoals
Berikut rekap transfer pada Sabtu (07/11/20) mulai dari rumor Mauro Icardi yang jadi incaran AC Milan sampai Inter Milan yang membidik tiga pemain Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji rekap bursa transfer pada Sabtu (7/11/20) mulai dari rumor soal Mauro Icardi yang jadi rebutan AC Milan dan beberapa klub lain, sampai soal Inter Milan yang mengincar tiga bintang Chelsea.

Nama Mauro Icardi kembali menjadi bahan perbincangan di bursa transfer 2021. Pasalnya, striker Paris Saint-Germain tersebut dirumorkan ingin kembali ke Serie A Liga Italia, karena kurang bahagia di Prancis.

Padahal, ia sendiri mampu bersinar di Parc des Princes meski harus bersaing dengan para tokoh hebat seperti Neymar dan Kylian Mbappe. Namun menariknya, Thomas Tuchel jarang mengandalkannya.

Hal ini bisa dilihat di Ligue 1 Prancis dan Liga Champions musim ini. Rekan senegara Lionel Messi, Lautaro Martinez, dan Paulo Dybala itu minim menit bermain. Ia tetap kalah 'pamor' dari Neymar dan Mbappe.

Sehingga, melansir dari Sempre Milan, Icardi bisa memilih untuk bergabung dengan AC Milan, Juventus, atau AS Roma dari Serie A Liga Italia. Ketiga klub itu sedang butuh striker baru yang bermutu tinggi.

Milan atau Rossoneri sendiri kabarnya sudah menyiapkan rencana untuk membajak Icardi di bursa transfer musim panas 2021 dengan menyiapkan dana 40 juta euro atau sekitar Rp695 miliar.

Sementara itu, Juventus dan Roma malah belum melakukan langkah apa pun untuk memboyongnya. Si Nyonya Tua pernah dikaitkan dengan Icardi, tapi itu musim lalu. Jadi, Milan mungkin sedang unggul.

Selain rumor soal Mauro Icardi, ada pula kabar-kabar bursa transfer lainnya yang sangat menarik untuk disimak. Berikut rangkumannya.