Top News

Top 5 News: Man City Bajak Pemain Juventus, Inter Milan Barter dengan Arsenal

Kamis, 17 Desember 2020 06:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Berikut tersaji top 5 news edisi Rabu (16/12/20), dimana banyak berita menarik seputar bursa transfer Manchester City, Inter Milan, sampai soal Nikita Willy. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Berikut tersaji top 5 news edisi Rabu (16/12/20), dimana banyak berita menarik seputar bursa transfer Manchester City, Inter Milan, sampai soal Nikita Willy.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top 5 news edisi Rabu (16/12/20), dimana banyak berita menarik seputar bursa transfer Manchester City, Inter Milan, sampai berita soal artis Indonesia, Nikita Willy.

1. Manchester City Incar Bintang Juventus

Pep Guardiola mendesak Manchester City untuk segera membajak bintang veteran Juventus usai hasil imbang kontra West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-13, Rabu (16/12/2020).

Laporan dari TEAMtalk menyebutkan jika Guardiola mendesak Man City untuk mau membenahi lubang di lini belakang mereka dengan cara segera membajak Leonardo Bonucci, sosok veteran andalan di jantung pertahanan Si Nyonya Tua.

Baca selengkapnya: Gagal Menang, Guardiola Desak Man City Bajak Bintang Veteran Juventus

2. AC Milan Bisa Berjaya dengan 3 Pemain Norwegia

Media massa Italia dan Eropa baru-baru ini mengabarkan bahwa raksasa Italia, AC Milan, tengah tertarik untuk mendatangkan bomber sensasional Borussia Dortmund, Erling Haaland, pada bursa transfer mendatang.

Nama Rafael Leao disebut-sebut masuk dalam kesepakatan yang akan dibuat antara Milan dan raksasa Bundesliga tersebut. Isu kedatangan Erling Haaland ini pun seakan menjadi pertanda usaha Milan untuk mengulangi era kejayaan di masa lalu.

Baca selengkapnya: Trio Norwegia, Kunci AC Milan Ulangi Masa Kejayaan?

3. Nikita Willy ke Tempat 'Pelarian' Putri Diana

Aktris cantik Nikita Willy melakukan olahraga renang sambil menikmati pemandangan indah Air Terjun Mata Jitu yang terletak di Pulau Moyo, Sumbawa. Destinasi itu pernah jadi tempat pelarian Putri Diana.

Pada Rabu (16/12/20), Nikita Willy mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Nikita tampak sedang asyik berenang di sebuah kolam dengan air yang sangat jernih.

Baca selengkapnya: Nikita Willy Berenang di Air Terjun Tempat 'Pelarian' Putri Diana

4. Hasil Pertandingan Wolves vs Chelsea

Pertandingan sepak bola pekan ke-13 Liga Inggris 2020-2021 antara Wolverhampton Wanderers vs Chelsea berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Ini adalah kekalahan mengejutkan yang diderita The Blues. Sebab, pemain Wolves yang bernama Pedro Neto berhasil mencetak gol di injury time, yang membuat tim tamu tak punya waktu untuk membalasnya.

Baca selengkapnya: Hasil Pertandingan Liga Inggris Wolves vs Chelsea: Kalah Mengejutkan

5. Inter Milan Barter dengan Arsenal

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan sedang menjajaki potensi untuk menukar Christian Eriksen dengan bintang Arsenal di bursa transfer 2021.

Melansir dari Sempre Inter, Nerazzurri tampaknya setuju dengan rencana Arsenal yang sebelumnya pernah dirumorkan ingin menukar Eriksen dengan pemain mereka, Granit Xhaka.

Baca selengkapnya: Setuju, Inter Siap Barter Christian Eriksen dengan Bintang Arsenal