Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Juventus Kejar Pogba, Mourinho Rayu Pemain Madrid

Minggu, 20 Desember 2020 06:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Michael Regan/GettyImages
Berikut tersaji rekap rumor bursa transfer untuk edisi Sabtu (19/12/20), di mana banyak isu seputar Paul Pogba, Real Madrid, Inter Milan, dan lain-lain. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Berikut tersaji rekap rumor bursa transfer untuk edisi Sabtu (19/12/20), di mana banyak isu seputar Paul Pogba, Real Madrid, Inter Milan, dan lain-lain.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji rekap rumor bursa transfer untuk edisi Sabtu (19/12/20), di mana banyak isu seputar Juventus, Real Madrid, Inter Milan, dan lain-lain.

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, sedang diisukan mengincar gelandang Manchester United yang bernama Paul Pogba. Apalagi, agennya yang bernama Mino Raiola sudah terlihat di Turin.

Sebelumnya, ada rumor bahwa Si Nyonya Tua menjajaki potensi untuk menukar Pogba dengan striker mereka yang bernama Paulo Dybala. Dybala memang musim ini jarang dimainkan Andrea Pirlo.

Namun ternyata, ada satu pemain lagi yang diyakini bakal mereka ikutsertakan di dalam proposal tersebut, yakni Federico Bernardeschi, yang beberapa waktu yang lalu dikaitkan dengan AC Milan.

Dengan melepas dua pemain terpinggirkan, yaitu Dybala dan Bernardeschi, Bianconeri diperkirakan tidak akan rugi. Hal ini juga bisa jadi senjata ampuh untuk membujuk Manchester United melepas Pogba.

Ada dua alasan terkait hal tersebut. Pertama, Setan Merah butuh Dybala karena mereka memang sedang krisis striker. Kedua, Bernardeschi bisa mereka gunakan sebagai pengganti Jesse Lingard.

Selain rumor soal Juventus dan Paul Pogba tersebut, ada beberapa isu bursa transfer lainnya yang sayang jika dilewatkan. Berikut beberapa di antaranya:

1. Inter Milan

Inter Milan sedang mengincar gelar scudetto Serie A Liga Italia 2020/21. Sehingga, mereka ingin memperkuat pasukan Antonio Conte tersebut dengan mengincar tiga pemain Chelsea sekaligus.

Tiga pemain tersebut adalah Emerson Palmieri, Marcos Alonso, dan Olivier Giroud. Untuk memudahkan urusan ini, Inter siap mendepak Ivan Perisic dan Christian Eriksen di bursa transfer Januari 2021.