Top News

Top 5 News: Klopp Dipaksa Cabut dari Liverpool dan Pemain Idaman Untuk Chelsea

Selasa, 9 Februari 2021 06:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Shaun Botterill/Getty Images
Ekspresi kegembiraan Jurgen Klopp usai Liverpool menang tipis 4-3 dari Leeds United Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Ekspresi kegembiraan Jurgen Klopp usai Liverpool menang tipis 4-3 dari Leeds United

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang Senin (08/01/21) lalu, mulai dari desakkan agar Jurgen Klopp hengkang hingga permintaan fans Chelsea untuk gaet pemain idaman.

Sepanjang hari kemarin, berita seputar sepak bola Eropa masih mendominasi daftar kabar terpopuler INDOSPORT. Salah satu yang terfavorit adalah berita tentang Juventus dan Cristiano Ronaldo jelang semifinal Coppa Italia.

Disebutkan bahwa, Cristiano Ronaldo bisa berpisah dari Andrea Pirlo jika dirinya mendapat kartu kuning dalam leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Inter Milan pada Rabu (10/02/21) dinihari WIB nanti.

Dengan bekal satu kartu kuning saat laga melawan AS Roma pekan lalu, Cristiano Ronaldo berpotensi menerima skorsing akumulasi kartu kuning dan membuatnya absen membela Juventus.

Andai terjadi, maka Ronaldo dipastikan bakal terpisah sementara dari Andrea Pirlo, sang pelatih Si Nyonya Tua yang dalam beberapa waktu ini memang memiliki hubungan renggang.

Selain kabar tentang Ronaldo dan Juventus, isu perpecahan di kubu Liverpool terutama pasca kekalahan telak atas Manchester City di Liga Inggris pekan lalu juga jadi berita terpopuler sepanjang hari lalu.

Untuk lebih lengkapnya, berikut lima berita terpopuler (top 5 news) INDOSPORT.COM hari Senin (08/01/21) lalu:

  • Tajir Melintir, Anak David Beckham Ternyata Doyan Ngemil Ubi Cilembu

Keluarga David Beckham dikenal tajir melintir. Ya, Beckham merupakan presiden dari klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami. Sementara, Victoria mempunyai gurita bisnis di bidang fesyen dan kecantikan. 

Meski begitu, sang putra sulung David Beckham dengan Victoria yakni Brooklyn ternyata doyan ngemil umbi-umbian manis yang dipanggang layaknya ubi madu cilembu. Seperti apa menu ubi Cilembu kegemaran putra Beckham ini?

Baca selengkapnya:
Menu Ubi Panggang yang Buat Putra Beckham Kesemsem

  • Gemilang di Bawah Tuchel, Fans Desak Chelsea Datangkan Pemain Ini

Penampilan gemilang Chelsea di bawah arahan Thomas Tuchel membuat para fans mendesak manajemen agar mau mendatangkan pemain ini.

Kedatangan pemain yang diharapkan oleh para fans tersebut disebut-sebut bakal membuat penampilan Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel menjadi lebih mengerikan. Lantas siapa sosok pemain yang sangat diharapkan para fans Chelsea untuk segera bergabung tersebut.

Baca selengkapnya:
Bintang Terabaikan Liga Spanyol yang Jadi Idaman Fans The Blues

  • Usai Pensiun dari Dunia Bulutangkis, Tontowi Ahmad Jajal Olahraga Menantang

Mantan pebulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad, membagikan keseruan kala menjajal olahraga menantang dengan menunggangi motor cross di alam terbuka.

Semenjak memutuskan gantung raket, Tontowi Ahmad memiliki banyak waktu bersama keluarga dan sahabat dekatnya, serta menjajal kegiatan olahraga lainnya. Seperti apa keseruan sang juara dunia bulutangkis tersebut saat jajal motor cross?

Baca selengkapnya:
Nekat dan Bahayanya Aksi Tontowi Ahmad Kendarai Motorcross 

  • Fans Liverpool Sudah Muak dengan Klopp dan Minta Sosok Ini Datang

Liverpool harus menanggung rasa malu dan kekecewaan teramat besar usai dibantai oleh Manchester City dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-23, Senin (8/2/2021) dini hari WIB.

Akibat kekalahan tersebut, fans Liverpool pun sudah muak dengan kinerja pelatih Jurgen Klopp dan meminta agar sosok ini datang ke Anfield. Lantas, siapa sosok pelatih pengganti yang jadi rekomendasi para fans Liverpool itu?

Baca selengkapnya:
Unbeaten di Liga Eropa, Legenda Liverpool Diminta Jadi Sukesor Jurgen Klopp

  • Piala Dunia Antarklub 2020: Muntari Bawa Klub Qatar Raih Juara 5, Tigres Cetak Sejarah ke Final

Pada pertandingan babak semifinal serta perebutan tempat keempat Piala Dunia Antarklub 2020 semalam, terdapat dua laga sengit yang baru saja terjadi dan menghadirkan cukup banyak kejutan.

Lantas tim mana saja yang berhasil meraih kemenangan dan memastikan langkah ke babak selanjutnya?

Baca selengkapnya:
Hasil Piala Dunia Antarklub 2020 Pada Senin (08/02/21)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%