Usai Pensiun dari Dunia Bulutangkis, Tontowi Ahmad Jajal Olahraga Menantang

Senin, 8 Februari 2021 18:37 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Mantan pebulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad, membagikan keseruan kala menjajal olahraga menantang dengan menunggangi motorcross di alam terbuka. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Mantan pebulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad, membagikan keseruan kala menjajal olahraga menantang dengan menunggangi motorcross di alam terbuka.

INDOSPORT.COM – Mantan pebulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad, membagikan keseruan kala menjajal olahraga menantang dengan menunggangi motorcross di alam terbuka.

Semenjak memutuskan gantung raket, Tontowi Ahmad memiliki banyak waktu bersama keluarga dan sahabat dekatnya, serta menjajal kegiatan olahraga lainnya.

Jika biasanya Owi bisa pergi berminggu-minggu untuk mengikuti kejuaraan atau berlatih di Pelatnas PBSI, kini ia bisa plesiran bersama rekan-rekannya, termasuk menjajal olahraga ekstrem seperti motorcross.

Momen itu terlihat dari unggahan terbaru di Instagram Tontowi Ahmad, Minggu (07/02/21). Eks pebulutangkis yang akrab disapa Owi tersebut tengah berada di sebuah alam terbuka di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Mantan pasangan Liliyana Natsir tersebut nampak ingin menguji adrenalin dengan melewati Tanjakan Loseng Macan, yang dikenal berbahaya dan dijuluki tanjakan menembus langit tersebut karena kemiringan yang curam.

Adrenalinnya pun semakin terpacu, dengan rintik hujan membuat tanjakan tersebut nampak licin dan makin berbahaya. Namun ia tetap nekat menggeber kuda besinya, dan secara ajaib mampu melewati Tanjakan Loseng Macan.

“Hari ini tanjakan loseng syahdu betulll... gasspoll jangan kendor maju terus ga ada gigi mundur,” tulis Tontowi Ahmad.

Aksinya tersebut pun langsung menuai pujian dari sahabat dan netizen, yang memberikan komentar bahwa penampilannya sangat keren.

“Licin aja dilibas skrg ngerii” @zendyamrin.drg

“Kerennn lu wi, udah naik tanjakan pasir ipis, pas hujan lagi, gileee level udah naik jadi suhu” @roberto_sihotang.sh

“Mantap om owix” @danibulearisandi

“Hebat om hujan2 naek” @anggi_a_wijaya

“Joss pokoke” @bungsu_086
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%