Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris West Ham United vs Tottenham Hotspur: Panasnya Derby London

Sabtu, 20 Februari 2021 11:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
West ham vs Tottenham Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
West ham vs Tottenham

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pekan ke-25 Liga Inggris 2020/21 antara West Ham United vs Tottenham Hotspur pada Minggu (21/02/21) pukul 19:00 WIB.

Pertandingan bertajuk Derby London antara West Ham United vs Tottenham Hotspur sendiri akan berlangsung di London Stadium, yang diprediksi bakal berlangsung sengit.

West Ham selaku tuan rumah saat ini mengantongi modal apik kala menjamu Tottenham Hotspur. Skuat besutan David Moyes itu diketahui baru saja meraih poin penuh usai menang atas Sheffied United dengan skor telak 3-0.

Mereka juga saat ini bertengger di posisi kelima dengan 42 poin d klasemen sementara Liga Inggris 2020/21. Sementara Tottenham Hotspur terbenam diperingkat kesembilan dengan 36 poin, atau hanya selisih dua poin dari Arsenal yang berada di peringkat ke-10.

Sedangkan The Lilywhites sendiri tengah mengalami inkonsistensi dengan dipaksa kalah 0-3 atas Manchester City. Meski setelahnya meraih kemenangan besar 4-1 saat berhadapan denga Wolfsberger di Liga Europa.

Meski demikian, Son Heung-min dkk tetap lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Sebab, jika menilik berdasarkan data head to head, Tottenham unggul lewat lima kemenangan dan dua hasil imbang alam 10 laga melawan West Ham.