Bola Internasional

Ibunya Meninggal Dunia, Ini Alasan Ronaldinho Tak Hadiri Pemakaman

Kamis, 25 Februari 2021 03:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Ibunya Meninggal Dunia, Ini Alasan Ronaldinho Tak Hadiri Pemakaman. Copyright: © Getty Images
Ibunya Meninggal Dunia, Ini Alasan Ronaldinho Tak Hadiri Pemakaman.

INDOSPORT.COM - Eks bintang Barcelona, Ronaldinho, baru saja menerima kabar duka karena ditinggal sang ibu bernama Miguelina Eloi Assis dos Santos.

Ibu dari Ronaldinho meninggal dunia karena terjangkit virus corona di usia 71 tahun. Akan tetapi, eks pesepak bola yang kini berusia 40 tahun itu tidak terlihat saat pemakaman di Porto Alegre, Brasil.

Dalam pemakaman hanya terlihat kakak laki-laki Ronaldinho bernama Roberto dan saudarinya, Deisi. Laporan Daily Mail menyebutkan bahwa tidak hadirnya Ronaldinho bukannya tanpa alasan.

Juru bicara Pemakaman Jardim da Paz mengatakan kepada media lokal kalau Ronaldinho tidak datang karena terlalu bersedih dengan kematian sang ibu.

Diketahui, sebelum dinyatakan meninggal dunia, ibu Ronaldinho sempat dirawat di rumah sakit pada akhir 2020 karena virus corona. Ronaldinho sempat mengumuman kabar itu dan meminta doa dari rekan-rekan hingga fans.

"Temanku tersayang, ibuku sedang terkena Covid dan kami semua sedang berjuang mengobatinya," tulis Ronaldinho di Twitter beberapa waktu lalu.

"Dia dalam pusat perawatan intensif, mendapat semua perawatan. Saya terima kasih atas semua doa, energi positif, dan kasih sayang kalian. Ibu kuat," imbuhnya.

Sementara itu, kabar duka yang dialami oleh Ronaldinho membuat banyak klub sepak bola dan pemain ikut menyampaikan belasungkawa. Bahkan mantan rekan setimnya saat di Barcelona yakni Lionel Messi menyampaikan duka cita lewat Instagram.

"Ronnie, saya tidak punya kata-kata, saya tidak percaya. Hanya mengirimi Anda banyak kekuatan dan pelukan untuk Anda dan keluarga," tulis Lionel Messi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%