Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: AC Milan vs Red Star Belgrade

Jumat, 26 Februari 2021 02:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan AC Milan vs Crvena Zvezda (Liga Europa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan AC Milan vs Crvena Zvezda (Liga Europa).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020-2021 antara AC Milan vs Red Star Belgrade, Jumat (26/02/21) pukul 03:00 WIB.

Terdapat 15 pertandingan yang akan digelar serentak pada Jumat (26/02/2021) dini hari WIB, salah satunya ialah AC Milan vs Red Star Belgrade.

Berlangsung di San Siro, AC Milan selaku tuan rumah memiliki misi penting nan berat kala menjamu Red Star Belgrade, yakni harus menang jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Pasalnya, tim asuhan Stefano Pioli itu pada leg pertama hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2 kala melawat ke kandang Red Star dan melawan 10 pemain saja di Serbia.

Maka kemenangan merupakan target mutlak bagi Zlatan Ibrahimovic dkk. Sebenarnya AC Milan hanya perlu membutuhkan hasil imbang 0-0. Namun, jika nyatanya mereka kalah, maka Rossoneri akan tersingkir dari perburuan gelar Liga Europa 2020/21.

Di sisi lain, Red Star Belgrade tentu juga ingin memperpanjang derita yang dirasakan oleh AC Milan yang sedang mengalami penurunan performa.

Apalagi Red Star datang ke San Siro dengan modal yang cukup apik. Tim besutan mantan bintang Inter Milan, Dejan Stankovic, ini masih terus stabil di kompetisi lokal dan menduduki puncak klasemen di Liga Serbia.