Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Manchester United vs Real Sociedad

Jumat, 26 Februari 2021 01:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Europa: Manchester United vs Real Sociedad. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Europa: Manchester United vs Real Sociedad.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa musim 2020-2021 antara Manchester United vs Real Sociedad.

Pertandingan Liga Europa antara Manchester United vs Real Sociedad bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Jumat (24/2/2021) pukul 03.00 dini hari WIB.

Bermain di Old Trafford, Manchester United wajib bermain dengan disiplin dan tidak boleh lengah. Setan Merah berhasil menorehkan kemenangan telak 4-0 saat bertandang ke maras Real Sociedad pada leg pertama.

Tentu empat gol itu sangat sulit untuk dikejar oleh Real Sociedad karena tim tamu wajib mendulang keunggulan lima gol. Namun, bila Manchester United lengah maka hal itu bisa dengan mudah dilakukan oleh Real Sociedad.

Bagaimana tidak, Real Sociedad datang dengan skuat terbaik di lini depan dengan mengandalkan Alexander Isak serta Mikel Oyarzabal. Mereka merupakan pemain subur di kompetisi LaLiga Spanyol.

Dijuluki sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic, Alexander Isak menjadi lumbung gol Real Sociedad di LaLiga Spanyol dengan raihan 12 gol musim ini.

Sementara itu, pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, kabarnya akan mengistirahatkan gelandang andalan, Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu bakal disimpan agar tampil prima saat pertandingan Liga Inggris melawan Chelsea pada Minggu (28/2/2021).