Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Sheffield United vs Liverpool: Duel Tim Amburadul

Sabtu, 27 Februari 2021 22:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Sheffield United vs Liverpool (Liga Inggris). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Sheffield United vs Liverpool (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Sheffield United vs Liverpool, yang bakal digelar di Bramall Lane, Senin (01/03/21) dini hari WIB.

Dua tim yang akan bertanding ini sama-sama sedang amburadul lantaran meraih banyak hasil buruk dalam beberapa waktu terakhir.

Sang tuan rumah, Sheffield United, mungkin berada di posisi yang lebih parah dari tamunya. Hingga prediksi pertandingan ini dibuat, tim berjuluk The Blades tersebut berada di posisi buncit klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.

Dari 25 pertandingan yang telah dilakoni, mereka hanya bisa mencatatkan 11 poin. Yang lebih mengerikannya lagi, The Blades sejauh ini mencatatkan tiga kemenangan, sisanya dua kali imbang dan 20 kali kalah.

Sementara itu, Liverpool yang terlempar dari empat besar sejauh ini telah meraih 40 poin. Meski berada jauh di atas Sheffield United, The Reds tetap saja bak singa yang tengah terluka dengan empat kekalahan beruntunnya.

Sempat menang kontra West Ham United pada akhir Januari, mereka justru ditekuk tipis Brighton 0-1, kalah memalukan dari Manchester City 1-4, lalu kalah lagi dari Leicester City 1-3, dan yang terakhir dipermalukan Everton 0-2 di Liga Inggris.

Dengan rentetan hasil mengerikan tersebut, Liverpool tentu tidak ingin menambahnya menjadi lima kekalahan, karena pasti akan sangat memalukan bagi tim yang baru saja memenangkan gelar juara musim lalu.

Bermain imbang adalah hasil minimal yang harus diraih The Reds agar tidak semakin kehilangan muka di hadapan para rivalnya.

Akan tetapi, mereka masih harus tampil tanpa para pemain andalannya, terutama setelah Jordan Henderson dinyatakan cedera. Di sisi lain, Diogo Jota sudah kembali merumput tapi kondisinya masih butuh dipantau lebih lanjut.

Selain itu, Jurgen Klopp juga harus memikirkan dengan matang apakah harus mengistirahatkan Alisson Becker yang baru saja kehilangan ayah tercintanya tempo hari.

Beralih ke Sheffield United. Melawan Liverpool, mereka harus tampil tanpa sejumlah pemain seperti John Egan, Jack O'Connell, dan Chris Basham yang tengah cedera. Opsi Chris Wilder untuk lini belakangnya pun menipis usai kehilangan Jayden Bogle.

Situasi di kubu Sheffield United saat ini memang sedang kacau-kacaunya Selain dilanda badai cedera, catatan penampilan mereka juga memprihatinkan musim ini. Selain jumlah gol yang sedikit, mereka juga baru mencetak satu clean sheet.

Jadi, di pertandingan antara dua tim Liga Inggris yang tengah amburadul ini, kubu mana yang bakal unggul? Siapakah pemenang duel Sheffield United vs Liverpool akhir pekan nanti?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%