Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton vs Liverpool

Selasa, 16 Maret 2021 01:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Liverpool (Liga Inggris). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Liverpool (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming laga pekan ke-28 Liga Inggris 2020/2021 antara Wolverhampton (Wolves) vs Liverpool pada Selasa (16/03/21) pukul 03:00 dini hari WIB.

Berlangsung di Stadion Molineux, Liverpool selaku im tamu mencoba mengancam Wolves dengan membawa misi untuk bangkit setelah mengalami penurunan performa dalam beberapa laga terakhir.

Berstatus juara bertahan, The Reds tampil buruk di Liga Inggris. Mereka menelan enam kekalahan dalam tujuh laga terakhir sehingga kini tertahan di peringkat kedelapan. Mirisnya, lima dari enam kekalahan itu dialami secara beruntun di Anfield.

Meski demikian, laga melawan Wolves menjadi momen tepat bagi Mohamed Salah dkk untuk bangkit. Sebab, pasukan Nuno Espirito Santo itu juga menunjukkan penurunan performa dengan gagal menang di tiga laga terakhir Liga Inggris.

Terlebih The Reds punya momentum bagus usai mengalahkan RB Leipzig 2-0 di Liga Champions tengah pekan lalu sehingga lolos ke perempat final.

Mereka juga punya Diogo Jota yang dalam tiga musim menjadi pemain Wolves sehingga sudah sangat memahami kekuatan dan kelemanan klub tersebut.