Liga Champions

Link Live Streaming Drawing Babak Perempatfinal Liga Champions

Jumat, 19 Maret 2021 17:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Berikut link live streaming undian babak 8 besar Liga Champions 2020/2021 yang akan berlangsung di House of European Football, Nyon, Swiss, Jumat (19/03/21) Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming undian babak 8 besar Liga Champions 2020/2021 yang akan berlangsung di House of European Football, Nyon, Swiss, Jumat (19/03/21)

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming undian babak perempat final Liga Champions 2020/2021 yang akan berlangsung di House of European Football, Nyon, Swiss, Jumat (19/03/21) pukul 18:00 WIB.

Liga Champions sendiri baru saja menyelesaikan babak 16 besar. Sebanyak delapan tim dipastikan lolos setelah melalui rentetan pertandingan sengit yang menegangkan.

Delapan tim yang berhasil lolos ke babak perempatfinal Liga Champions yakni Manchester City (Inggris) Liverpool (Inggris) Chelsea (Inggris) Bayern Munchen (Jerman) Borussia Dortmund (Jerman) Paris Saint-Germain (Prancis) FC Porto (Portugal) Real Madrid (Spanyol).

Inggris menjadi negara dengan jumlah wakil terbanyak, usai Manchester City berhasil mengalahkan Borussia Monchengladbach, kemudian Liverpool mendepak RB Leipzig dan Chelsea menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar.

Kemudian ada Jerman menjadi negara dengan wakil terbanyak kedua, lewat Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Sebelum Bayern Munchen lolos usai mengalahkan Lazio, Borussia Dortmund sudah lebih dulu melaju usai menyingkirkan Sevilla.

Sementara itu, tiga tempat tersisa dibagi rata oleh Spanyol, Prancis, dan Portugal yang masing-masing menyisakan satu wakil yakni Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan FC Porto.

Ini berarti, Italia pun gagal mengirimkan satu pun wakilnya setelah tiga tim mereka semuanya kandas di babak 16 besar. Juventus disingkirkan Porto lewat agresivitas gol tandang, sedangkan Atalanta ditundukkan Real Madrid dan Lazio baru saja dihajar Bayern Munchen.