Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs West Brom

Sabtu, 3 April 2021 17:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Link live streaming Liga Inggris Chelsea vs West Brom, Sabtu (03/04/21). Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming Liga Inggris Chelsea vs West Brom, Sabtu (03/04/21).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming laga pekan ke-30 Liga Inggris 2020-2021 antara Chelsea vs West Brom pada Sabtu (03/04/21) pukul 18.30 malam WIB.

Chelsea selaku sang tuan rumah akan menjamu West Brom di laga yang berlangsung di Stamford Bridge, dengan The Blues berada di ambang rekor dengan pelatih anyar mereka, Thomas Tuchel.

Chelsea telah mencatatkan penampilan apik selama Thomas Tuchel menjabat sebagai pelatih untuk menggantikan Frank Lampard yang dipecat pada Januari lalu.

Kai Havertz cs tercatat belum terkalahkan yakni memiliki catatan 10 kali menang dan empat kali kalah dan baru kebobolan dua gol saja.

Catatan positif Chelsea juga tak berhenti di situ. Melansir statistik dari Opta Joe, Chelsea belum kebobolan satu gol pun dalam lima pertandingan kandang Liga Inggris mereka di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Dengan ini, Tuchel berpeluang menyamai rekor Ron Saunders (Manchester City 1973-1974) sebagai pelatih yang tak kebobolan sama sekali di enam laga pertamanya di ajang Liga Inggris.