Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Lepas Satu Bintang, Inter Tawar De Gea

Rabu, 7 April 2021 07:29 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Maurizio Lagana / Getty Images
Samu Castillejo merayakan golnya pada pertandingan Serie A antara Lecce vs AC Milan, Selasa (23/06/20) dini hari WIB. Copyright: © Maurizio Lagana / Getty Images
Samu Castillejo merayakan golnya pada pertandingan Serie A antara Lecce vs AC Milan, Selasa (23/06/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer klub top Eropa pada Rabu (07/04/21), mulai dari AC Milan yang bakal tendang satu bintangnya hingga Inter berusaha datangkan David De Gea.

Sepanjang hari lalu, tim-tim dari lima kompetisi teratas Eropa terlihat cukup aktif dalam mengejar pemain incaran mereka sebagai calon amunisi baru musim depan.

Salah satu nama yang jadi komoditas hangat jelang bursa transfer nanti adalah Erling Haaland, penyerang asal Norwegia tersebut terus santer dikabarkan bakal hijrah dari Borussia Dortmund.

Sejumlah tim pun disebut kepincut untuk mendatangkan Haaland, mulai duo Manchester di Inggris hingga Real Madrid dan Barcelona sebagai raksasa Liga Spanyol.

Selain Haaland, beberapa nama yang tak kalah tenar juga terus diperbincangkan dan dirumorkan bakal pindah dari klub lama menuju tim baru musim depan.

Lantas siapa sajakah mereka? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan rumor transfer pada Rabu (07/04/21):

Chelsea
Revolusi yang digaungkan oleh pelatih Thomas Tuchel, kabarnya bakal membuat kubu The Blues Chelsea melakukan clearance sale alias cuci gudang pemain pada bursa transfer mendatang.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika ada 9 pemain yang kabarnya akan ditendang sebagai imbas revolusi Thomas Tuchel bersama Chelsea.

Mereka adalah Tammy Abraham, Kepa Arrizabalaga, Emerson Palmieri, Antonio Rudiger, Fikayo Tomori, Jorginho, Ross Barkley, Ruben Loftus-Cheek, dan Michy Batshuayi.

Arsenal

© Marco Luzzani/Getty Images
Selebrasi gol Ante Rebic bersama Hakan Calhanoglu di laga AC Milan vs Lazio. Copyright: Marco Luzzani/Getty ImagesSelebrasi gol Ante Rebic bersama Hakan Calhanoglu di laga AC Milan vs Lazio.

Hakan Calhanoglu tiba-tiba menjadi sosok panas yang diperebutkan oleh banyak klub menyusul buntunya negosiasi perpanjangan kontrak antara dirinya dan AC Milan.

AC Milan diketahui menolak permintaan kenaikan gaji Hakan Calhanoglu senilai 5 juta euro (sekitar Rp85,8 miliar) per musim dan kukuh bertahan pada angka 4 juta euro (sekitar Rp68,6 miliar) per musimnya.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika hal tersebut membuat Arsenal tertarik untuk melakukan pergerakan demi bisa membajak salah satu gelandang serang terbaik Serie A Italia ini.

Arsenal kabarnya siap membuka negosiasi dengan perwakilan Calhanoglu, andai AC Milan gagal menemukan jalan tengah untuk menyelesaikan keinginan pemain yang lekat dengan tendangan bebas ini.