Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Menpora 2021: PSS Sleman vs Bali United

Senin, 12 April 2021 19:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan babak 8 besar Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Bali United pada hari ini, Senin (12/04/21) pukul 20:30 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan babak 8 besar Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Bali United pada hari ini, Senin (12/04/21) pukul 20:30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan babak 8 besar Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Bali United pada hari ini, Senin (12/04/21) pukul 20:30 WIB.

Setelah melewati seluruh pertandingan ketat dan menarik di Grup C, PSS Sleman akhirnya berhasil lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021. Meski sempat kalah dari Madura United, namun tim asuhan Dejan Antonic akhirnya mampu lolos dengan predikat juara grup.

Sementara Bali United sendiri sukses mendapatkan satu tiket untuk lolos ke babak 8 besar Piala Menpora sebagai runner-up Grup D. Meski begitu, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu merupakan lawan yang sangat berat bagi Elang Jawa.

Hal ini diungkapkan oleh Dejan Antonic selaku pelatih PSS Sleman yang mengakui bahwa Bali United merupakan tim besar di Liga 1 yang diperkuat dengan banyak pemain bintang.

"Tidak mudah Bali tim besar banyak pemain bintang, tapi saya tahu anak sudah mulai semangat dan lawan siapa pun kami akan berikan yang kita punya," kata Dejan Antonic.

Di sisi lain, pertandingan seru antara PSS Sleman vs Bali United juga akan menjadi momen reuni untuk Irfan Bachdim. Meski demikian, Stefano Cugurra Teco selaku pelatih Bali United mengaku lebih waspada terhadap eks pemain Persebaya, Irfan Jaya.

"Irfan Jaya pemain yang bagus. Kita sudah pernah lawan dia dulu ketika masih berada di Persebaya. Sekarang, dia sudah pindah klub. Pemain yang punya kualitas," ujar Teco.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%