Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Duel habis-habisan Man United vs Leicester

Selasa, 11 Mei 2021 07:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-36 hari ini,  Selasa (11/05/21), di antaranya duel penentuan antara Manchester United vs Leceister City.

Jadwal pertandingan Liga Inggris  pekan ke-36 akan menyajikan dua bentrokan. Manchester United akan menjamu Leicester City, sedangkan Southampton melawan Crystal Palace.

Manchester United dijadwalkan menjamu Leicester City pada hari Selasa (11/05/21) malam wakti setempat atau Rabu (12/05/21) pukul 00.00 WIB di Old Trafford. 

Pertandingan antara Manchester United vs Leicester City ini akan menentukan peluang pasukan Ole Gunnnar Solskjaer merajai Liga Inggris. Jika gagal, maka peluang itu akan tertutup.

Sedangkan jika Setan Merah kalah dari Leicester, maka ini akan membuat Manchester City otomatis keluar sebagai juara liga musim ini.

Diketahui, Bruno Fernandes dkk saat ini tertinggal 10 poin dari Man City. Meski kalah, jarak tersebut tak akan berubah namun mereka hanya tinggal memiliki tiga kesempatan dalam tiga laga terakhir untuk menang  atau memperebutkan sembilan poin.

Lebih dari itu,  hasil imbang melawan Leicester juga akan membuat Man United terdesak. Pasalnya, Man United bakal rentan tergusur oleh Chelsea yang berjarak enam poin persis di belakang mereka.

Di sisi lain, Leicester City juga akan berjuang sekuat tenaga agar tidak terlempar dari peringkat empat besar Liga Inggris.