Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Liverpool

Kamis, 20 Mei 2021 01:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Liverpool. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-37 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara tuan rumah Burnley vs Liverpool.

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Burnley vs Liverpool bisa disaksikan melalui Mola TV pada Kamis (20/5/2021) pukul 02.15 dini hari WIB.

Bertandang ke markas Burnley yakni Turf Moor, Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp wajib meraih tiga poin. Bila kalah atau imbang, kesempatan The Reds untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan bakal sirna.

Liverpool kini masih terjebak di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 63 piin dari 36 pertandingan. Mereka hanya kalah selisih tiga poin dari Leicester City yang duduk di peringkat keempat.

Menghadapi Burnley, Mohamed Salah dkk memiliki modal sangat bagus. Mereka baru saja meraih hasil positif karena mendulang tiga kemenangan beruntun.

Setelah menaklukan Southampton dengan skor 2-0 di Anfield, The Reds kemudian menghajar Manchester United 4-2 di Old Trafford, dan pekan lalu sukses mengalahkan tuan rumah West Brom 2-1.

Meski begitu, Liverpool tidak boleh menganggap enteng Burnley. Pasalnya, pada pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini, Liverpool pernah dipermalukan Burnley di Anfield dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Ashley Barnes.