Top News

Top 5 News: Inter Jual Sang Bintang, Titik Lemah Timnas Indonesia

Senin, 7 Juni 2021 05:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© MIGUEL MEDINA/AFP/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (6/6/2021), termasuk Inter Milan jual sang bintang ke raksasa Portugal. Copyright: © MIGUEL MEDINA/AFP/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (6/6/2021), termasuk Inter Milan jual sang bintang ke raksasa Portugal.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (6/6/2021), termasuk Inter Milan jual sang bintang ke raksasa Portugal.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti Barcelona ingin 3 pemain Juventus hingga 3 titik lemah timnas Indonesia diungkap media Vietnam.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Inter Milan Bakal Jual Sang Bintang ke Raksasa Portugal

Inter Milan di ambang meraup keuntungan besar menyusul kepastian bakal menjual sang bintang ke salah satu klub raksasa Portugal.

Laporan dari O Jogo menyebutkan jika Inter Milan dan Sporting Lisbon menunjukkan perkembangan positif dalam proses negosiasi. Perkembangan positif itu membuat kepindahan sang bintang di bursa transfer musim panas ini selangkah lagi bakal terjadi. Siapa bintang Inter Milan itu?

Baca Selengkapnya: Untung Besar, Inter Milan Selangkah Lagi Resmi Jual Sang Bintang ke Raksasa Portugal

2. Barca Ingin 3 Pemain Juventus untuk Pertukaran Pjanic

Juventus tampaknya tidak akan menemui jalan mudah untuk meminjam Miralem Pjanic dari Barcelona, karena raksasa LaLiga Spanyol itu ingin 3 pemain Si Nyonya Tua.

Miralem Pjanic yang hanya tampil sebanyak 6 kali sebagai starter di LaLiga Spanyol bersama Barcelona pada musim perdananya di Camp Nou, kabarnya ingin segera kembali ke Serie A Italia.

Baca Selengkapnya: Barcelona Inginkan 3 Pemain Juventus untuk Pertukaran Pjanic