Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Calhanoglu ke Inter Milan, Man City Tawar Harry Kane

Selasa, 22 Juni 2021 07:32 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer per hari Senin (21/06/21) dari Hakan Calhanoglu yang membelot ke rival AC Milan, Inter Milan hingga Manchester City menggoda Harry Kane.

Sebuah keputusan mengejutkan diambil oleh gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu pada bursa transfer musim panas ini. Dirinya dikabarkan akan segera merapat ke Inter Milan secara gratis.

Kabar tersebut dibocorkan oleh salah satu jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano di media sosial Instagram pribadinya pada Senin (21/06/21).

Dalam postingannya ia mengatakan bahwa sang pemain sudah menemui kata sepakat untuk bergabung dalam waktu dekat, dengan durasi kontrak tiga tahun atau hingga 2024 mendatang.

Kepindahan Hakan Calhanoglu tentu menyita perhatian, mengingat kedua tim merupakan rival sekota. Sebelum ke Inter Milan, Juventus juga sempat menginginkannya.

Manchester United

Manchester United berencana mendatangkan striker ganas Bundesliga dari klub Eintracht Frankfurt, Andre Silva untuk dijadikan suksesor dari Edinson Cavani.

Dilaporkan oleh media AS via BBC, Manchester United tampaknya serius ingin mendatangkan Andre Silva untuk memperkuat barisan penyerang mereka, meskipun mereka baru memperpanjang kontrak Cavani.

Andre Silva tampil begitu gemilang bersama Eintracht Frankfurt di Bundesliga musim 2020/21. Eks bomber AC Milan tersebut bahkan sukses mengelabuhi pencapaian Erling Haaland dengan menjadi salah satu striker tajam di Liga Jerman.

Dari 32 penampilan Andre Silva bersama Frankfurt, striker Portugal tersebut sukses melesakkan 28 gol dan lima assist di Bundesliga. 

Barcelona

Penampilan Jorginho bersama Timnas Italia di Euro 2020 rupanya membuat banyak klub top Eropa memantaunya, salah satunya adalah Barcelona.

Striker sayap Napoli ini menjadi pilihan utama Roberto Mancini dengan turun sebagai Starting XI Italia dalam dua laga perdana, saat melawan Turki dan Swiss.

Bahkan, Insigne yang kini berusia 30 tahun tersebut masih mampu mengobrak-abrik lini pertahanan Turki dengan mencetak satu gol.