In-depth

Cetak Gol di Laga Uji Coba, 3 Pemain yang Terdampak Jika Jesse Lingard Bertahan di MU

Minggu, 25 Juli 2021 15:26 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Visionhaus/Corbis via Getty Images
Jesse Lingard sukses mencetak gol di uji coba pramusim. Berikut 3 pemain yang bakal terdampak, jika sang gelandang pada akhirnya bertahan di Manchester United. Copyright: © Visionhaus/Corbis via Getty Images
Jesse Lingard sukses mencetak gol di uji coba pramusim. Berikut 3 pemain yang bakal terdampak, jika sang gelandang pada akhirnya bertahan di Manchester United.

INDOSPORT.COM – Jesse Lingard sukses mencetak gol di uji coba pramusim. Berikut 3 pemain yang bakal terdampak, jika sang gelandang pada akhirnya bertahan di Manchester United.

Gagal meraih gelar musim lalu, Manchester United berbenah serius di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, mereka telah mendatangkan Tom Heaton dan Jadon Sancho sebagai pemain baru.

Di sisi lain, mereka juga disebut bakal melepas sejumlah nama. Salah satu pemain yang santer disebut bakal hengkang adalah gelandang serang Jesse Lingard.

Seperti diketahui, Jesse Lingard tersingkir dari tim utama musim lalu sehingga dipinjamkan ke West Ham di tengah musim. Bersama West Ham, Lingard bangkit dengan koleksi 9 gol dan 5 assist hanya dari 16 laga Liga Inggris.

West Ham sejatinya ingin mempermanenkannya, namun pada akhirnya Lingard kembali ke Old Trafford di akhir musim.

Lingard sendiri kini menjadi bidikan sejumlah klub. Selain West Ham, ada pula Everton dan Atletico Madrid.

Di sisi lain, manajer Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat bahwa sang gelandang masih menjadi bagian dari Setan Merah.

“Jesse sudah kembali. Performanya bagus dan dia ingin berjuang untuk mendapatkan tempat,” kata sang manajer kepada situs resmi klub.

Lingard pun pada akhirnya diturunkan Solskjaer saat menjalani laga ujicoba pramusim menghadapi QPR, Sabtu (24/07/21) malam.

Tampil sebagai starter di laga tersebut, Lingard sukses mencetak gol pembuka di menit ketiga. Sayangnya, pada akhirnya Setan Merah justru menelan kekalahan 2-4.

Meski demikian, bukan tidak mungkin aksi Lingard di laga tersebut sanggup meyakinkan Solskjaer untuk mempertahankannya.

Di sisi lain, ada sejumlah pemain yang akan menjadi korban jika pada akhirnya Jesse Lingard bertahan di Old Trafford di musim 2021/2022 ini. Siapa saja mereka? Berikut ini ulasannya: