Liburan Bareng Luis Suarez, Lionel Messi Nikmati Kemewahan di Ibiza

Minggu, 1 Agustus 2021 20:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Lionel Messi mengajak sahabatnya yang kini membela Atletico Madrid, Luis Suarez untuk menikmati liburan mewah di Ibiza.

Lionel Messi dan Luis Suarez baru saja menuntaskan perjuangannya di Copa America 2021. Suarez harus rela angkat koper lebih cepat setelah Uruguay tersingkir di perempat final.

Sementara itu, Lionel Messi justru berjaya bisa mengangkat trofi juara Copa America 2021. Setelah ajang tersebut usai, Messi langsung memboyong keluarganya untuk liburan ke Miami.

Setelah itu sang bintang Barcelona melanjutkan liburannya ke Ibiza. Ia mengajak serta Luis Suarez untuk ikut serta dengannya.

Berbagai potret liburan Lionel Messi dan Suarez tersebar di media sosial. Mereka dimanjakan dengan kemewahan yang ada di atas kapal pesiar.

Canda tawa pecah saat kedua keluarga itu liburan bersama. Selama ini Lionel Messi dikenal sebagai bromance lantaran hubungan persahabatan mereka yang selalu langgeng.

Meski kini sudah tidak tergabung dalam satu tim lagi, Messi dan Luis Suarez tetap menjalin hubungan baik. Lupakan rivalitas di LaLiga Spanyol, keduanya asyik menikmati liburan di Ibiza.