Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Norwich City vs Liverpool

Sabtu, 14 Agustus 2021 22:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Pekan Pertama Liga Inggris: Norwich City vs Liverpool. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Pekan Pertama Liga Inggris: Norwich City vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan pertama kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara tuan rumah Norwich City vs Liverpool.

Live streaming pertandingan pekan pertama Liga Inggris antara Norwich City vs Liverpool bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (14/08/21) pukul 23.30 WIB.

Lawan Liverpool kali ini merupakan tim promosi dari divisi Championship. Norwich City berhasil naik ke Premier League setelah meraih gelar juara Divisi Championship pada musim 2020-2021 lalu.

Meski begitu, Liverpool tetap diuntungkan bisa meraih kemenangan perdana di Liga Inggris. Dalam pertandingan uji coba pramusim terakhir, pasukan Jurgen Klopp mampu menang telak 3-1 atas Osasuna.

Sementara itu, para pendukung The Reds baru saja menerima kabar baik setelah Virgil van Dijk mengaku siap untuk terjun di pertandingan melawan Norwich City.

"Saya baik-baik saja. Jelas di laga-laga uji coba, Anda meningkatkan kebugaran pertandingan Anda, melakukan pengulangan melakukan sesuatu lagi dan lagi," ujar Virgil van Dijk dilansir dari laman resmi klub.

"Saya merasa saya siap untuk akhir pekan ini, jadi kita lihat saja apa keputusan manajer. Ini akan menjadi suasana dan pola pikir yang sama sekali berbeda bagi saya pribadi juga,"

"Itu adalah sesuatu yang kami perjuangkan, untuk poin, dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan hasil positif darinya," pungkasnya.

Link Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Norwich City vs Liverpool bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.