Bola Internasional

Guyonan ala Van Dijk Usai Terpincang-pincang dan Bikin Fans Khawatir

Rabu, 8 September 2021 16:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Bek Liverpool Virgil van Dijk memberikan komentar nyeleneh setelah ia terpincang-pincang saat Belanda menggasak Turki 6-1 di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © Getty Images
Bek Liverpool Virgil van Dijk memberikan komentar nyeleneh setelah ia terpincang-pincang saat Belanda menggasak Turki 6-1 di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Virgil van Dijk memberikan komentar nyeleneh setelah ia terpincang-pincang saat Belanda menggasak Turki 6-1 di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Rabu (08/09/21).

Laga antara Belanda vs Turki pada Rabu (08/09/21) telah memakan korban dari kubu Tim Orange. Bek andalan mereka Virgil van Dijk terpincang-pincang setelah bertabrakan dengan pemain Turki Halil Dervisoglu.

Momen tersebut bermula saat Van Dijk melakukan duel udara dengan Halil Dervisoglu ketika menerima umpan dari kiper Belanda, Justin Bijlow, dalam momen yang juga menghasilkan gol hiburan bagi Turki.

Saat menginjak lapangan, bek berusia 30 tahun itu berhenti sejenak dan sempat mendapat perawatan singkat. Ia kemudian tertatih-tatih dan membuat publik khawatir.

Pasalnya, bek andalan Liverpool tersebut mempunyai riwayat horor dengan cedera. Tahun lalu saja ia harus menepi dalam waktu yang panjang akibat benturan dengan Jordan Pickford.

Alih-alih memberikan kabar serius mengenai cederanya, Van Dijk malah bercanda saat ia mendapat pertanyaan dari seorang reporter.