Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: RB Leipzig vs Bayern Munchen

Sabtu, 11 September 2021 22:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman yang menampilkan RB Leipzig vs Bayern Munchen pada Sabtu (11/09/2021) pukul 23.30 Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman yang menampilkan RB Leipzig vs Bayern Munchen pada Sabtu (11/09/2021) pukul 23.30

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman yang menampilkan RB Leipzig vs Bayern Munchen. Laga akan digelar di Red Bull Arena Leipzig pada Sabtu (11/09/21) pukul 23.30 WIB.

Leipzig tampaknya belum sepenuhnya rampung dengan adaptasi bersama pelatih baru mereka asal Amerika Serikat, Jesse Marsch. Terbukti dengan hasil sekali menang dan dua kali kalah di tiga pekan pertama 2021/2022.

Marsch jelas merasakan tekanan hebat. Pasalnya raihan tiga poin dari tiga spieltag Bundesliga Jerman adalah raihan paling rendah dalam sejarah manajer Die Roten Bullen yang berkesempatan mencicipi kasta teratas.

Akhirnya Leipzig kini tercecer di peringkat kesepuluh klasemen sementara. Musim lalu Emil Forsberg dan kolega mampu jadi runner-up untuk kedua kalinya sejak promosi di 2016/2017 silam.

Sementara Bayern tampaknya malah justru semakin nyetel dengan Julian Nagelsmann sebagai nakhoda. Usai pramusim tanpa kemenangan dan pekan pertama yang berbuah imbang kontra Borussia Monchengladbach, The Baby Mourinho yang musim lalu masih menukangi Leipzig mulai menunjukkan tajinya.

Di spieltag kedua Nagelsman memimpin anak-anak asuhnya menggulung Hertha Berlin 5-0 di Allian Arena. Sebelumnya di DFB-Pokal pesta 12 gol atas Bremer SV juga sudah dirayakan. Perlahan tapi pasti FC Hollywood kembali ke jalur juara.