Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Leeds United vs Liverpool

Minggu, 12 September 2021 21:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris 2021/22 antara Leeds United vs Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris 2021/22 antara Leeds United vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris 2021/22 antara Leeds United vs Liverpool.

Link live streaming pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris 2021/22 antara Leeds United vs Liverpool ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Minggu (12/09/21) pukul 22.30 WIB.

Usai dibantai oleh Manchester United 5-1 di pekan perdana, mereka berimbang dengan Everton (2-2) dan Burnley (1-1). Akhirnya Leeds pun masih berkutat di posisi ke-15 klasemen sementara.

Untuk Liverpool, kondisi mereka jelas jauh lebih baik. Usai membuka musim dengan dua kemenangan, mereka hanya tertahan seri saat menjamu Chelsea sebelum jeda internasional.

Mereka pun bisa bertengger di tangga kelima mengantongi tujuh poin atau setara dengan West Ham United, Manchester United, dan Chelsea. Andai tidak diterpa badai cedera seperti musim lalu, Sadio Mane dan kolega dipastikan akan bersaing ketat menuju trofi juara.

Liverpool masih akan kami unggulkan karena dari sepuluh duel terbaru, The Reds mengumpulkan tujuh kemenangan dan tiga imbang atas The Whites. Kecuali jika Bielsa mampu menemukan cara agar timnya mampu bertahan sebaik mereka dalam maju menyerang.