Top News

Top 5 News: Gambaran Taktik Zidane di Man United, Teka-teki Ulah Mario Gomez

Jumat, 17 September 2021 07:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© caught offside
Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca di pemberitaan INDOSPORT pada hari Kamis (16/09/21) dalam Top 5 News Copyright: © caught offside
Berikut lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca di pemberitaan INDOSPORT pada hari Kamis (16/09/21) dalam Top 5 News

INDOSPORT.COM - Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca di pemberitaan INDOSPORT pada hari Kamis (16/09/21) dalam Top 5 News.

DI antaranya berisi tentang bedah formasi Zinedine Zidane apabila latih Manchester United hingga soal kepergian tanpa sebab pelatih Mario Gomez dari Borneo FC.

1. Bedah Formasi MU Jika Tunjuk Zidane Gantikan Solskjaer

Kekalahan Manchester United atas Young Boys di ajang Liga Champions tempo hari membuat tagar #OleOut sempat trending media sosial lagi. Tujuannya apa lagi jika bukan untuk mendesak Ole Gunnar Solskjaer mundur dari jabatan pelatih The Red Devils.

Zinedine Zidane adalah salah satu manajer yang tengah menganggur dan bisa direkrut menggantikan Solskajer. Dengan pengalaman membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun, Manchester United bisa disulap menjadi tim serupa terutama dengan adanya Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane di skuat saat ini.

Baca selengkapnya: Bedah Formasi MU Jika Tunjuk Zidane Gantikan Solskjaer, Replika Real Madrid?

2. intang Chelsea Akan Diberi Gaji Tambahan

Mason Mount dilaporkan siap menandatangani kontrak baru bersama Chelsea. Performa apiknya sejak pulang dari masa peminjaman di Derby County dua musim lalu membuat direksi The Blues siap memperpanjang masa bakti sekaligus menambah nominal gaji sang gelandang.

Padahal sebelumnya Mount adalah pemain yang sering dikritisi penampilannya di lapangan. Cap sebagai anak emas Frank Lampard bahkan sempat lekat padanya.

Baca selengkapnya: Sempat Disebut Pemain Titipan, Bintang Chelsea Akan Diberi Gaji Tambahan

3. Mario Gomez dan 2 Asistennya Angkat Kaki dari Borneo FC

Berita mengejutkan datang dari kesebelasan Liga 1 musim ini Borneo FC, yang ditinggal Mario Gomez sebagai pelatih kepala mereka. Parahnya juru taktik asal Argentina tersebut juga turut mengajak pergi dua asistennya menelantarkan Pesut Etam.

Tidak diketahui pasti alasan mundur mendadaknya Gomez saat kompetisi baru berjalan dua pekan. Pihak Borneo akan mengambil langkah tegas pada eks manajer Johor Darul Ta'zim tersebut karena sudah melanggar kontrak yang telah disetujui.

Baca selengkapnya: Breaking News! Mario Gomez dan 2 Asistennya Angkat Kaki dari Borneo FC

4. Carlo Ancelotti Temukan Duet Maut saat Real Madrid Gebuk Inter Milan

Kombinasi Eduardo Camavinga dan Rodrygo Goes yang memenangkan Real Madrid atas Inter Milan di matchday pertama Liga Champions Grup D mendapat apresiasi dari Carlo Ancelotti. Keduanya dianggap Don Carletto sebagai sepasang pemain muda berbakat.

Baik Camavinga dan Rodrygo turun sebagai pemain pengganti di Giuseppe Meazza. Nama kedua mencetak gol semata wayang ke gawang Samir Handanovic memanfaatkan assist cantik sang rekan.

Baca selengkapnya: Carlo Ancelotti Tak Sengaja Temukan Duet Maut saat Real Madrid Gebuk Inter Milan

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%