Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Brentford vs Liverpool

Sabtu, 25 September 2021 22:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Prediksi Brentford vs Liverpool Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Brentford vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-6 antara Brentford vs Liverpool di Brentford Community Stadium pada Sabtu (25/9/21) malam WIB.

Liverpool wajib mewaspadai tamunya ini, lantaran Brentford  tengah dalam tren positif dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. 

Bisa saja anak asuh Thomas Frank jadi batu sandungan bagi Liverpool yang berambisi meraih tiga poin, demi merangkak ke posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini, Liverpool berada di posisi ke-2 dengan koleksi 13 poin. Mereka hanya kalah head to head dari Chelsea yang menempati puncak klasemen dengan poin sama.

Sementara Brentford, berada di urutan ke-8 dengan koleksi 8 poin hasil dari 2 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali menelan kekalahan.

Brentford  juga datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah di laga terakhir di Carabao Cup, mereka menang dengan skor 7-0 melawan Oldham Athletic.

Selain itu, ini merupakan pertemuan pertama kedua tim setelah 74 tahun. Terakhir kali bertemu pada 17 Mei 1947, kala itu kedua tim bermain imbang 1-1 di pentas Liga Inggris.

Akan tetapi kini kondisi berbeda. Liverpool telah menjelma sebagai salah satu tim kuat di Liga Inggris, dan sulit dikalahkan.

Menarik dinantikan apakan Brentford  akan menjadi batu sandungan Liverpool, atau The Reds yang akan menorehkan hasil positif.