Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Brentford vs Chelsea

Sabtu, 16 Oktober 2021 21:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22 yang mempertemukan Brentford vs Chelsea. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22 yang mempertemukan Brentford vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22 yang mempertemukan Brentford vs Chelsea.

Link live streaming pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22 antara Brentford vs Chelsea ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Minggu (16/10/21) pukul 23.30 WIB.

Dari 7 pekan yang sudah dimainkan, Brentford baru sekali merasakan kekalahan dan berhasil mendulang 12 poin. Saat ini Ivan Toney dan kolega kokoh di posisi ke-7 klasemen sementara dengan hanya berjarak tiga angka dari peringkat ke-2.

Sementara itu Chelsea walau tidak bisa dibilang tanpa cela namun tetap bisa menjawab ekspektasi yang ada. The Blues mampu memuncaki klasemen dengan koleksi 16 poin.

Boleh dibilang partai ini akan sangat krusial bagi Chelsea. Satu kesalahan saja bisa membuat mereka turun peringkat dan bisa terhempas dari zona Eropa. Ketatnya persaingan di papan atas tidak mengizinkan siapa pun untuk terpeleset sebentar saja.

Beruntung Chelsea didukung rekor baik jelang pertemuan dengan Brentford yang merupakan tetangga dekat mereka di London Barat. Sejak 1946 saat Liga Inggris masih bernama Divisi Satu, The Bees belum pernah lagi mengalahkan The Blues.