Bursa Transfer

Dianaktirikan Man United, Van de Beek Bakal Balikan dengan Mantan

Jumat, 22 Oktober 2021 10:11 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Alex Pantling/Getty Images
Donny van de Beek,pemain Manchester United. Copyright: © Alex Pantling/Getty Images
Donny van de Beek,pemain Manchester United.

INDOSPORT.COM - Jadi anak tiri di skuat Ole Gunnar Solskjaer, Donny van de Beek dapat tawaran balikan dengan klub lamanya, Ajax Amsterdam.

Sejak tiba di Old Trafford dengan mahar sebesar 39 juta euro (sekitar Rp643 miliar), Donny van de Beek masih urung dipercaya Ole Gunnar Solskjaer untuk memaku pos lini tengah.

Tak cuma musim lalu, di musim ini gelandang berpaspor Belanda itu juga gagal menembus skuat utama Setan Merah. Tercatat, Van de Beek hanya main enam menit dalam tiga partai Liga Inggris musim ini.

Tak ayal jika Van de Beek tampak frustasi mengingat dalam saga transfer musim ini ia batal dijual lantaran Ole menjanjikannya menit bermain, tapi janji tersebut belum terbukti hingga sekarang.

Sejumlah klub elit Eropa siap menampung Van de Beek yang disia-siakan Manchester United. Semula Inter Milan menjadi klub yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun La Beneamata terancam ketikung setelah Ajax Amsterdam berniat balikan dengan Van de Beek.

Ya, kabar terbaru menyebut jika Ajax Amsterdam berniat memulangkan Van de Beek dengan formula pinjaman pada jendela transfer Januari tahun depan.