Top News

Top 5 News: Statistik Gila Yann Sommer, Ibrahimovic Gantikan Pioli?

Jumat, 22 September 2023 06:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© inter.it
Lima berita terpopuler INDOSPORT, Kamis (21/09/23), dari statistik Yann Sommer di Inter Milan hingga Zlatan Ibrahimovic gantikan Stefano Pioli dalam Top 5 News. Copyright: © inter.it
Lima berita terpopuler INDOSPORT, Kamis (21/09/23), dari statistik Yann Sommer di Inter Milan hingga Zlatan Ibrahimovic gantikan Stefano Pioli dalam Top 5 News.

INDOSPORT.COM – Lima berita terpopuler INDOSPORT, Kamis (21/09/23), dari statistik gila Yann Sommer di Inter Milan hingga Zlatan Ibrahimovic gantikan Stefano Pioli dalam Top 5 News.

1. Berhati Malaikat! Kevin Sanjaya Lakukan Hal Mulia Jelang Comeback di Denmark Open 2023

Bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, lakukan hal mulia dengan menyambangi atlet parabadminton jelang comeback di Denmark Open 2023.

Sebagaimana dilansir dari unggahan akun media sosial X (Twitter) @BadmintonLive1, Kevin nampak hadir bersama Angela Tanoesoedibjo selaku Wamenparekraf.

“Tambah Semangat Atlet Asian Para Games 2022, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Hadirkan Kevin Sanjaya ke Pelatnas Bulutangkis,” tulis akun tersebut.

Baca selengkapnya: Berhati Malaikat! Kevin Sanjaya Lakukan Hal Mulia Jelang Comeback di Denmark Open 2023

2. Transformasi Luar Biasa Choirunnisa, Terdegradasi PBSI Kini Panen Gelar di Amerika Serikat

Mengintip transformasi luar biasa Choirunnisa usai, tunggal putri Indonesia yang baru saja panen gelar di Amerika Serikat usai terdegradasi dari pelatnas PBSI.

Sekadar diketahui, Choirunnisa adalah atlet bulutangkis yang lahir di Sleman pada 31 Agustus 1999 silam. Dia tergabung dengan klub PB Mutiara Cardinal Bandung dengan segala bakatnya.

Hanya saja, prestasi Choirunnisa itu agaknya tak cukup menyelamatkan nasibnya dari ancaman degradasi PBSI. Pebulutangkis cantik itu dicoret dari PBSI sekitar 2021 lalu dan hijrah ke Amerika Serikat.

Baca selengkapnya: Transformasi Luar Biasa Choirunnisa, Terdegradasi PBSI Kini Panen Gelar di Amerika Serikat

3. Statistik Gila Yann Sommer di Liga Champions: Si Tangan Malaikat Baru Inter Milan Pengganti Onana

Kiper anyar Inter Milan, Yann Sommer jadi sosok andalan baru di lini pertahanan Nerazzurri usai penampilan apiknya di penyisihan grup Liga Champions 23/24.

Didatangkan meski usianya sudah menyentuh angka 34 tahun, banyak anggapan bahwa karier Yann Sommer tak akan bisa secemerlang musim-musim sebelumnya.

Perjudian Inter Milan dengan menggaet Yann Sommer yang sudah uzur sempat diragukan para fans, namun dari empat pertandingan awal Liga Italia sang kiper sukses membuktikan kualitasnya

Baca selengkapnya: Statistik Gila Yann Sommer di Liga Champions: Si Tangan Malaikat Baru Inter Milan Pengganti Onana