26.8K

Link Live Streaming UFC 269: Charles Oliveira vs Dustin Poirier

Minggu, 12 Desember 2021 05:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© charlesdobronxs
Berikut link live streaming UFC 269, ada duel perebutan gelar juara kelas ringan antara Charles Oliveira vs Dustin Poirier menjadi kartu utama Copyright: © charlesdobronxs
Berikut link live streaming UFC 269, ada duel perebutan gelar juara kelas ringan antara Charles Oliveira vs Dustin Poirier menjadi kartu utama

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming UFC 269, ada duel perebutan gelar juara kelas ringan antara Charles Oliveira vs Dustin Poirier menjadi kartu utama dan duel para monster hari ini, Minggu (12/12/21).

Promotor MMA paling bergengsi di dunia tersebut menggelar pertarungan akbar bertajuk UFC 269 yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Duel antara Charles Oliveira (31-8-0) vs Dustin Poirier (28-6-0) untuk memperebutkan gelar juara kelas ringan akan menjadi tajuk utama hari ini.

Pertarungan ini bisa dibilang duel penuh gengsi di divisi lightweight di kelas paling mengerikan di UFC. Sebab Chalers Oliveira mencoba mempertahankan sabuk gelar juaranya.

Charles Oliveira berhasil menjadi penerus tahta Khabib Nurmagomedov yang telah pensiun sebagai pemegang gelar, usai mengalahkan mantan juara Bellator, Michael Chandler di UFC 262 pada 15 Mei lalu.

Sedangkan Dustin Poirier bakal mencoba merebut gelar juara tersebut. Poirier yang menjadi salah satu petarung elit di kelas ringan memang sudah lama mengincar gelar juara tersebut.

Selain baku hantam antara Charles Oliveira vs Dustin Poirier, juga terdapat perebutan gelar juara kelas bantam wanita antara Amanda Nunes vs Julianna Pena, dan sebelum itu bakal menampilkan pertarungan seru lainnya di UFC 269.