Top News

Top 5 News: Kabar Miss Amerika Korban Seks Mike Tyson Hingga Transfer Mbappe Portugal

Selasa, 14 Juli 2020 06:36 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Donald Kravitz/Getty Images
Top 5 News pilihan INDOSPORT Senin (13/07/20) dari Miss Amerika korban seks Mike Tyson hingga kabar transfer AC Milan. Copyright: © Donald Kravitz/Getty Images
Top 5 News pilihan INDOSPORT Senin (13/07/20) dari Miss Amerika korban seks Mike Tyson hingga kabar transfer AC Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news pilihan INDOSPORT, Senin (13/07/20) dari kabar terkini Miss Amerika yang jadi korban Mike Tyson hingga kabar transfer ‘Mbappe Portugal’ milik AC Milan.

1. Kondisi Terkini Suzette Charles, Miss Amerika yang Jadi Korban Seks Mike Tyson

Suzzette Charles pernah menjalin kisah cinta dengan Mike Tyson saat petinju leher beton berusia 20 tahunan yang kerap bergonta-ganti pacar dan melakukan hubungan seks. Bagaimana kabarnya kini?

Baca selengkapnya: Kondisi Terkini Suzette Charles, Miss Amerika yang Jadi Korban Seks Mike Tyson

2. Muak dengan AC Milan, Ibrahimovic Seriusi Tawaran Gabung Klub Serie B

Sikap muak ditunjukkan oleh Zlatan Ibrahimovic yang geram dengan keputusan petinggi AC Milan. Karier Ibra bersama Il Diavolo Rosso pun di ujung tanduk sehingga ia membuka opsi bergabung klub serie B, Monza.

Baca selengkapnya: Muak dengan AC Milan, Ibrahimovic Seriusi Tawaran Gabung Klub Serie B

3. Jadi Lawakan hingga Masuk Pelatnas PSBI, Kirsty Gilmour Kini Menjelma Jadi Ratu Bulutangkis Skotlandia

Pernah ingat nama Kirsty Gilmour, pebulutangkis tunggal putri asal Skotlandia? Namanya pernah mencuat sekitar lima tahun lalu saat dirinya berlaga di Tanah Air. 

Pada saat itu dirinya dijadikan bahan lelucon bagi para suporter yang memadati Istora Senayan Jakarta, dalam ajang Axiata Cup 2014 ketika dirinya berjumpa dengan wakil tuan rumah, Lindaweni. 

Baca selengkapnya: Jadi Lawakan hingga Masuk Pelatnas PSBI, Kirsty Gilmour Kini Menjelma Jadi Ratu Bulutangkis Skotlandia

4. Detik-detik Laga Persahabatan Berlangsung Brutal di Bekasi, Kepala Wasit Sampai Diinjak

Fenomena aksi protes brutal pemain terjadi dalam sebuah laga persahabatan di Bekasi, yang bahkan sampai menginjak kepala wasit. Kabar mengenai hal tersebut belakangan sedang menghebohkan jagat media sosial Twitter. Terutama setelah akun Twitter, Horab Podcast, mengunggah foto detik-detik kejadiannya

Baca selengkapnya: Detik-detik Laga Persahabatan Berlangsung Brutal di Bekasi, Kepala Wasit Sampai Diinjak

5. Tak Jelas di AC Milan, Mbappe Portugal Tawarkan Diri ke Dua Klub Ini

Pemain berjuluk Mbappe Portugal, Rafael Leao, membuka peluang untuk tinggalkan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, karena nasib yang tak jelas. Ia pun bisa pindah ke Atletico Madrid atau Juventus.

Pemain asal Portugal ini bisa dibilang tampil cukup mengecewakan setelah tiba di San Siro dengan mahar 23 juta euro (Rp376 miliar) tahun lalu. Pada paruh pertama Serie A Liga Italia, wonderkid ini belum mampu tunjukkan tajinya sebagai winger andalan Il Diavolo Rosso.

Baca selengkapnya: Tak Jelas di AC Milan, Mbappe Portugal Tawarkan Diri ke Dua Klub Ini