Top News

Top 5 News: Pembalap Ceko Lihat Roh, Milan Bidik Pemain 'Anti-Man United'

Kamis, 27 Agustus 2020 07:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© MotoGP
Berikut tersaji top 5 news edisi Rabu (26/08/20) di INDOSPORT, dimana di antaranya adalah pembalap asal Ceko yang melihat Roh, serta transfer AC Milan. Copyright: © MotoGP
Berikut tersaji top 5 news edisi Rabu (26/08/20) di INDOSPORT, dimana di antaranya adalah pembalap asal Ceko yang melihat Roh, serta transfer AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top 5 news edisi Rabu (26/08/20) di INDOSPORT, dimana beberapa di antaranya adalah pembalap MotoGP asal Ceko yang melihat Roh, serta transfer AC Milan.

Selain itu, ada pula berita soal Jack Brown dan Elkan Baggott yang berhasil membuat media asing terkejut karena mereka ikut di boyong ke Eropa. Penasaran? Simak kelanjutannya di bawah ini.

1. Pembalap Ceko Melihat 'Roh' Marco Simoncelli

Pembalap asal Ceko, Jakub Kornfeil, mengaku telah melihat wajah mendiang Marco Simoncelli, melindungi Valentino Rossi di insiden maut Red Bull Racing, MotoGP Austria pada Minggu (16/08/20).

"Kami sempat merinding melihat sosok itu. Saya rasa, hal mistis memang terjadi di sana. Saya benar-benar melihat wajah simoncelli," ujar Kornfeil mengaku melihat 'roh' Simoncelli di hutan sekitar sirkuit.

Baca selengkapnya: Pembalap Ceko Lihat 'Roh' Simoncelli Lindungi Rossi di Insiden MotoGP Austria

2. Jack Brown dan Elkan Baggott Dapat Sorotan Media Asing

Pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, sudah menentukan 30 pemain yang bakal diboyong ke Kroasia untuk pemusatan latihan lanjutan. Dua dari 30 pemain tersebut adalah Jack Brown dan Elkan Baggott.

Ternyata, keberhasilan dua pemain tersebut bisa ikut ke Eropa mendapat sorotan dari media Malaysia yang bernama Vocketfc. Tentu, ini bakal menjadi pemicu semangat mereka untuk tampil maksimal.

Baca selengkapnya: Media Asing Tak Menyangka Jack Brown dan Elkan Baggott Ikut Diboyong ke Eropa

3. AC Milan Bidik Pemain 'Anti-Manchester United'

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah membidik pemain Real Madrid yang memiliki klausul Anti Manchester United. Artinya, Setan Merah tak diijinkan merekrut pemain tersebut.

Meski demikian, Madrid atau Los Blancos tidak akan menjual sang pemain tanpa adanya klausul apapun. Hal inilah yang membuat Milan atau Rossoneri pusing mencari formula yang pas untuk bisa mendapatkannya di bursa transfer.

Baca selengkapnya: AC Milan Racik Formula untuk Bawa Pemain 'Anti-Manchester United'

4. Juventus Kejar Pemain Buangan AC Milan

Masih seputar AC Milan, kali ini pemain mereka yang bernama Manuel Locatelli kabarnya sedang jadi incaran Juventus. Locatelli sendiri saat ini tengah membela klub Serie A Liga Italia, Sassuolo.

Kabarnya, Direktur Juventus yang bernama Fabio Paratici ingin mengadakan makan malam dengan direktur eksekutif Sassuolo, Carnevalli, untuk membahas transfer Locatelli, yang merupakan salah satu pemain muda terbaik Italia.

Baca selengkapnya: Juventus Mulai Bergerak Dapatkan Bintang Buangan AC Milan

5. Pemain AC Milan Antusias Sambut Musim Baru

Para pemain AC Milan terlihat sangat antusias untuk menyambut musim baru Serie A Liga Italia 2020/21 di sesi latihan perdana. Mereka juga didampingi oleh Direktur Teknis Paolo Maldini, CEO Ivan Gazidis, dan Direktur Olahraga Ricky Massara.

Antusiasme mereka itu terlihat dari unggahan beberapa pemain di akun Instagram masing-masing, seperti sang kiper Gianluigi Donnarumma, bek Davide Calabria, bek Theo Hernandez, dan lain-lain.

Baca selengkapnya: Latihan Perdana, Segenap Pemain AC Milan Antusias Sambut Musim Baru