Top News

Top 5 News: AC Milan Agresif soal Transfer, Jess Amalia Seksi Rebahan

Kamis, 3 September 2020 06:44 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut daftar 5 top news INDOSPORT untuk hari Rabu (02/09/20), di antaranya membahas geliat AC Milan di bursa transfer pemain.

Selain itu, pemberitaan terkait jendela transfer musim panas 2020 masih mendominasi, namun tidak ketinggalan juga berita sportainment dari sosok Jak Angel, Jess Amalia. Berikut rangkumannya.

Bernafsu Jegal Juventus, Stefano Pioli 'Paksa' AC Milan Kejar Pemain Ini

Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, kabarnya memaksa raksasa Serie A Liga Italia tersebut mendatangkan striker ini demi menjegal sang lawan, Juventus. Pemain yang dimaksud adalah Federico Chiesa (Fiorentina).

Mereka bersaing dengan Inter Milan dan Juventus yang juga punya rencana serupa. Namun, Inter dikabarkan mundur karena masalah dana sehingga satu-satunya pesaing Rossoneri saat ini adalah Bianconeri.

Baca selengkapnya: Bernafsu Jegal Juventus, Stefano Pioli 'Paksa' AC Milan Kejar Pemain Ini 

Agresivitas Transfer AC Milan Bikin Jurnalis Italia Ketakutan

Aktivitas transfer AC Milan dalam mendatangkan penyerang Fiorentina, Federico Chiesa, di bursa transfer ternyata membuat jurnalis La Nazionale, Riccardo Falli, sampai ketakutan.

Mereka diklaim mampu memenuhi keinginan presiden Fiorentina, Rocco Commisso, yang meminta mahar 70 juta euro untuk pemain asli Italia berusia 22 tahun tersebut.

Baca selengkapnya: Agresivitas Transfer AC Milan Bikin Jurnalis Italia Ketakutan 

Jess Amalia Seksi Rebahan

Selebgram yang juga penggemar berat Persija Jakarta yakni Jess Amalia kembali membuat netizen tergoda dengan unggahannya di Instagram.

Jess Amalia baru saja mengunggah foto saat menggunakan tank top berwarna kuning sambil rebahan melalui akun Instagram-nya, @jess_amalia20. Ia pun meminta para pengikutnya untuk fokus ke satu titik.

Baca selengkapnya: Seksi Rebahan, Jess Amalia Desak Netizen Fokus di Satu Titik

Wijnaldum Tinggalkan Liverpool Menuju Barcelona

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, selangkah lagi akan bergabung dengan Barcelona setelah mencapai kesepakatan kontrak untuk tiga musim ke depan.

Ketertarikan Blaugrana ini timbul setelah mereka menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih baru, dan Koeman pernah bekerja sama dengan Wijnaldum di Timnas Belanda.

Baca selengkapnya: Segera Tinggalkan Liverpool, Wijnaldum Sepakati Kontrak 3 Tahun di Barcelona

Jose Mourinho Resmi Buang Pemain Termahal Tottenham Hotspur

Keputusan kontroversial kembali diambil oleh Jose Mourinho di timnya saat ini, Tottenham Hotspur. The Special One sepakat untuk melepas bintang termahal Spurs, Tanguy Ndombele.

Dilansir dari Sportsmail, The Special One merasa Ndombele belum bisa beradaptasi dengan sepak bola Inggris. 

Baca selengkapnya: Jose Mourinho Resmi Buang Pemain Termahal Tottenham Hotspur