Top News

Top 5 News: Juventus Hadapi Kiamat, Seksinya Pacar Valentino Rossi

Kamis, 28 Januari 2021 06:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter Champions League
Selebrasi gol Alvaro Morata usai membuka keunggulan Juventus atas Ferencvaros dalam pertandingan Liga Champions, Rabu (4/11/20). Copyright: © Twitter Champions League
Selebrasi gol Alvaro Morata usai membuka keunggulan Juventus atas Ferencvaros dalam pertandingan Liga Champions, Rabu (4/11/20).

INDOSPORT.COM – Berikut Top 5 News yang menghasi beranda INDOSPORT, Rabu (27/01/21) dari Juventus hadapi kiamat hingga seksinya kekasih Valentino Rossi.

Juventus Hadapi Kiamat, 3 Bomber Andalan Terancam Cabut di Akhir Musim

Juventus bersiap menghadapi kiamat menyusul 3 bomber andalan mereka yang bisa cabut secara bersamaan di akhir musim 2020/21 nanti.

Bahaya diam-diam mengintai Juventus yang terancam bisa mengalami krisis tak berujung menyusul kabar yang menyatakan jika 3 bomber andalan yakni Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata bisa hengkang secara bersamaan.

Baca selengkapnya: Juventus Hadapi Kiamat, 3 Bomber Andalan Terancam Cabut di Akhir Musim

Kegagalan Jonatan Christie dan Anthony Ginting Jegal Viktor Axelsen Kagetkan Badminton Asia

Federasi Bulutangkis Asia (Badminton Asia) kaget dengan kegagalan Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie menjegal Viktor Axelsen di kompetisi Thailand Open 2021.

Dua gelar juara yang diraih oleh Viktor Axelsen pada gelaran Thailand Open 2021 membuat Badminton Asia takjub pada performa wakil Denmark itu, dengan menyebutnya sukses membantai lawan-lawannya dan tak terhentikan.

Baca selengkapnya: Kegagalan Jonatan Christie dan Anthony Ginting Jegal Viktor Axelsen Kagetkan Badminton Asia

3 Pemain yang Jadi Biang Kerok Kekalahan AC Milan dari Inter Milan

Bagi AC Milan, kekalahan dari Inter Milan terasa begitu menyakitkan karena tak hanya sekadar tersingkir dari Coppa Italia, tapi juga faktor dipermalukan oleh rival sekota. Maklum saja, persaingan antara kedua tim akhir-akhir ini sedang meruncing.

Hal itu dikarenakan persaingan ketat mereka di papan atas Serie A Italia sehingga membuat tensi derbi Milan musim ini terasa lebih panas. Tapi apapun itu, AC Milan harus mengakui kekalahannya akibat buruknya penampilan 3 pemain bintang mereka yang bisa jadi biang kerok.

Baca selengkapnya: 3 Pemain yang Jadi Biang Kerok Kekalahan AC Milan dari Inter Milan

Ribut dengan Romelu Lukaku, Meme Ejekan untuk Ibrahimovic Bertebaran

Banyak meme bertebaran di media sosial setelah Romelu Lukaku bersitegang dengan Zlatan Ibrahimovic di ajang Coppa Italia.

Tensi tinggi terasa sebelum babak pertama berakhir. Romelu Lukaku terlibat pertengkaran dengan Zlatan Ibahimovic. Pertengkaran berawal dari aksi Alessio Romagnoli yang melakukan pelanggaran keras kepada Lukaku.

Baca selengkapnya: Ribut dengan Romelu Lukaku, Meme Ejekan untuk Ibrahimovic Bertebaran

Tulang Pinggang Kekasih Rossi Terlihat Jelas Saat Pakai Jeans, Netizen: Super Seksi!

Kekasih pembalap MotoGP, Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello terlihat seksi dan cantik sehingga menuai pujian dari netizen. 

Melalui akun instagram miliknya, Francesca Sovia Novello kerap membagikan potret seksinya. Paling anyar, ia nampak cantik dan seksi dengan atasan sabrina berbahan wol warna hitam dan jeans ketat dengan sobekan di bagian pinggang sehingga tulangnya terlihat jelas. 

Baca selengkapnya: Tulang Pinggang Kekasih Rossi Terlihat Jelas Saat Pakai Jeans, Netizen: Super Seksi!