Sudah Hampir Kepala 4, Zlatan Ibrahimovic Ternyata Masih Seperti Bocah

Rabu, 27 Januari 2021 15:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© twitter.com/acmilan
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol ke gawang Cagliari Copyright: © twitter.com/acmilan
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol ke gawang Cagliari

INDOSPORT.COM - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic ternyata masih menyimpan sifat kenak-kanakan dalam dirinya. Sifat tersebut kembali muncul saat bertanding kontra Inter Milan di ajang Coppa Italia.

Zlatan Ibrahimovic tengah jadi sorotan setelah bertengkar dengan Romelu Lukaku di ajang Coppa Italia, Rabu (27/01/21). Tensi tinggi terasa sebelum babak pertama berakhir. Romelu Lukaku terlibat pertengkaran dengan Zlatan Ibahimovic.

Pertengkaran berawal dari aksi Alessio Romagnoli yang melakukan pelanggaran keras kepada Lukaku. Hal itu membuat emosi Lukaku terpancing. Melihat Romagnoli diperlakukan kasar, Zlatan Ibrahimovic langsung berteriak dan menyuruh Romelu Lukaku diam.

Perkelahian pun tak terhindarkan hingga mereka saling adu kepala yang berujung hampir pertengkaran fisik. Andai waktu itu Zlatan Ibrahimovic bisa mengendalikan emosinya, mungkin dia tidak akan mendapatkan kartu merah.

Namun nasi sudah menjadi bubur, Ibra harus diusir dari lapangan dan tidak bisa melanjutkan permainan. AC Milan pun jadi keteteran hingga kalah 1-2 dari Inter Milan.

Sifat emosional Zlatan Ibrahimovic itu dinilai kekanak-kanakan. Sifat itu ternyata masih dipertahankan hingga umurnya yang hampir mencapai 40 tahun.

Memang ada anggapan yang mengatakan bahwa kedewasaan itu tidak tergantung dari umur. Melainkan dari bagaimana cara seseorang bisa mengontrol, mengendalikan, serta bertanggung jawab atas dirinya dan orang lain.

Bukan cuma sekali ini saja Zlatan Ibrahimovic menunjukkan sikap bak bocah. Berikut ada sejumlah sikap nyeleneh yang telah dilakukannya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%