Top 5 News

Respons Legenda Persib pada Aksi BP, Bali United Disorot Media Luar

Selasa, 7 November 2017 21:20 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT
Top 5 News. Copyright: © INDOSPORT
Top 5 News.

Berita terpanas hari ini, Selasa (07/11/17) masih dikuasai oleh persepakbolaan nasional. Laga pertandingan big match antara Persija Jakarta dan Persib Bandung hingga kini masih berbuntut panjang.

Ada pun laga pertandingan besar antara Bali United dan PSM Makassar yang juga masih menjadi sorotan, mulai dari akhir laga yang berakhir ricuh, kegagalan PSM meraih titel juara, hingga keperkasaan Serdadu Tridatu yang disorot media luar.

Berikut ini berita terpanas versi INDOSPORT, Selasa (07/11/17):

1. Bali United Disorot Media Eropa dan Amerika Serikat

Kemenangan Bali United atas PSM Makassar pada laga pecan ke-33 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia disorot oleh media luar negeri, yaitu media Eropa dan Amerika Serikat. Media asal Belanda, ELF Voetbal dan juga ESPNFC memberitakan kemenangan yang diraih oleh Serdadu Tridatu hingga profil tim.

Berita selengkapnya: Sandang Status Calon Juara, Bali United Curi Perhatian Media Eropa,

2. Pemain Indonesia Terbaik Versi Situs Asing

Situs asing Thetoptens.com yang merupakan situs polling yang bermarkas di Amerika Serikat merilis daftar 10 pemain sepakbola terbaik yang ada di Indonesia. Nama pemain Persib Bandung, Sergio van Dijk mampu menempati peringkat pertama, mengalahkan Boaz Solossa dan Bambang Pamungkas.

Berita selengkapnya: Bukan Boaz atau Bambang Pamungkas, Ini Pemain Indonesia Terbaik Versi Situs Asing

3. Deretan Pemain Asing Liga 1 yang Bela Timnas Negaranya

Pemain yang membela klub-klub di Tanah Air nyatanya tidak hanya berasal dari Indonesia saja, tetapi juga dari luar negeri. Ada banyak pemain asing yang turut mengembangkan karier persepakbolaan di Tanah Air. Jelang jeda pertandingan internasional, berikut ini ada pemain asing di Liga 1 yang akan kembali ke tanah kelahirannya untuk membela Timnas negaranya.

Berita selengkapnya: Deretan Pemain Asing Liga 1 yang Membela Timnas Negaranya

4. Cara Supaya Persib Tidak Terdegradasi

Masa depan Persib Bandung kini diambang ketidakpastian. Usai melakukan tindakan WO saat bersua dengan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, pada 3 November 2017 kemarin, Maung Bandung pun dikatakan akan terdegradasi dari Liga 1. Namun, ada juga beberapa hal yang bisa membuat tim tersebut selamat.

Berita selengkapnya: 3 Hal yang Bisa Buat Persib Selamat dari Degradasi

5. Respons Legenda Persib Bandung Terkait Tindakan Bambang Pamungkas

Keputusan kontroversial yang dilakukan oleh wasit Shaun Evans hingga kini masih menjadi perbincangan hangat, terlebih lagi terkait gol Ezehiel N'Douassel yang dianulir. Saat itu, bola hasil sundulan sang pemain sudah mengenai jaring yang dikawal Andritany Ardhiyasa, tetapi tidak disahkan oleh wasit. Saat laga, Bambang Pamungkas pun sempat memperlihatkan aksi membuang bola ke depan usai sundulan bola lawannya mengenai lawan. Menilik hal itu, legenda Persib, Yudi Guntara memberikan respons pada tindakan BP.

Berita selengkapnya: Ini Tanggapan Legenda Persib Terkait Tindakan Bambang Pamungkas

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%