Bola Internasional

Top 5 News: Thailand U-23 Mundur dari SEA Games, Shin Tae-yong Tolak Timnas Indonesia

Minggu, 1 Desember 2019 06:54 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© Fox Sports Asia
Thailand mengalahkan Timnas Indonesia U-23 dengan skor 2-1 di Merlion Cup 2019. Copyright: © Fox Sports Asia
Thailand mengalahkan Timnas Indonesia U-23 dengan skor 2-1 di Merlion Cup 2019.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Timnas Thailand U-23 yang ingin mengundurkan diri, mencuat sebagai yang teratas dalam top 5 news sehari ke belakang, Sabtu (30/11/19).

Perhatian pembaca INDOSPORT sehari ke belakang, tertuju pada kabar ingin mundurnya Timnas Thailand U-23 dari gelaran SEA Games 2019.

Perhatian tersebut bahkan mengungguli berita lainnya mengenai Timnas Indonesia U-23 sendiri. Termasuk juga berita seputar bulutangkis terkait Kento Momota.

Untuk lebih lengkapnya, berikut berita terpopuler INDOSPORT sehari ke belakang, yang terangkum dalam top 5 news.

Terungkap! Timnas Thailand U-23 Ingin Mengundurkan Diri dari SEA Games 2019

Kabar mengejutkan datang dari skuat Timnas Thailand U-23 yang menyatakan tidak sanggup lagi untuk mengikuti sepak bola SEA Games 2019.

Dilansir dari doanhnghiepvn.vn, para pemain Timnas Thailand U-23 merasa frustrasi setelah menjalani laga berat di sepak bola SEA Games 2019.

Bagaimana itu bisa terjadi? Baca selengkapnya: Terungkap! Timnas Thailand U-23 Ingin Mengundurkan Diri dari SEA Games 2019.

Lebih Mahal dari Quang Hai, Media Asing Tercengang Lihat Harga 2 Pemain Timnas Indonesia U-23

Laga ketiga Grup B cabang sepak bola SEA Games 2019 antara Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam sedang mendapatkan banyak sorotan dari banyak media.

Media Vietnam bernama Bongda.vn bahkan mencoba membandingkan harga pemain Timnas Indonesia U-23 dengan Vietnam.

Bagaimana media Vietnam membandingkannya? Baca selengkapnya: Lebih Mahal dari Quang Hai, Media Asing Tercengang Lihat Harga 2 Pemain Timnas Indonesia U-23.

Kento Momota Sebut Pebulutangkis Indonesia Ini Pemain Terhebat di Dunia

Pebulutangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota mengakui kalau pebulutangkis Indonesia ini merupakan pemain terhebat dunia saat ini.

Pebulutangkis yang diakui Kento Momota sebagai pemain terhebat saat ini adalah tak lain dan tak bukan pemain ganda putra, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Bagaimana pengakuan Kento Momota tersebut? Baca selengkapnya: Kento Momota Sebut Pebulutangkis Indonesia Ini Pemain Terhebat di Dunia.

Wartawan Kaget, Pelatih Vietnam Tempuh Langkah 'Aneh' Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23

Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, melakukan sesuatu yang membuat wartawan kaget saat meliput sesi latihan persiapan hadapi timnas Indonesia U-23.

Di bawah asuhan Park Hang-seo, Vietnam melakukan persiapan untuk menghadapi Indonesia U-23 di laga ketiga cabor sepak bola SEA Games 2019.

Para wartawan tidak mengira kalau Park Hang-seo melarang mereka meliput saat sesi latihan di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (30/11/19).

Bagaimana itu bisa terjadi? Baca selengkapnya: Wartawan Kaget, Pelatih Vietnam Tempuh Langkah 'Aneh' Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23.

Shin Tae-yong Tolak Latih Timnas Indonesia, Luis Milla Favorit

Shin Tae-yong diklaim telah menolak tawaran untuk melatih Timnas Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan itu dilaporkan bakal melatih salah satu klub sepak bola Liga China.

Dari mana kabar itu berasal? Baca selengkapnya: Shin Tae-yong Tolak Latih Timnas Indonesia, Luis Milla Favorit.