Bola Internasional

Top 5 News: Timnas U-23 Kalah di Final SEA Games, Ini yang Dilakukan Ketua PSSI

Rabu, 11 Desember 2019 06:27 WIB
Editor: Coro Mountana
Top 5 News: Timnas U-23 Kalah di Final SEA Games, Ini yang Dilakukan Ketua PSSI.

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news pada hari Rabu (11/12/19) di mana kabar mengenai apa yang dilakukan ketua PSSI bila Timnas U-23 kalah di final SEA Games jadi yang terpopuler.

Sebelum pertandingan final SEA Games antara Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam dimulai semalam, ketua PSSI sempat memberikan pernyataan tentang apa yang dilakukan jika kalah. Seperti yang kita tahu, Timnas Indonesia U-23 pada akhirnya kalah dari Vietnam.

Ternyata pernyataan dari Ketua PSSI tentang apa yang akan dilakukannya bila Timnas Indonesia U-23 kalah menjadi berita yang paling dicari oleh pembaca setia INDOSPORT. Tak hanya berita mengenai Timnas Indonesia U-23 saja yang menjadi favorit.

Kabar dari bulutangkis ternyata juga menjadi salah satu yang terpopuler di mana atlet Malaysia murka usai disebut sukses meraih medali emas SEA Games karena jojo dan Ginting absen. Selengkapnya, berikut top 5 news yang dirangkum INDOSPORT dalam sehari ke belakang.

Ini yang Dilakukan Ketua PSSI Bila Timnas U-23 Kalah di Final SEA Games

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, sangat bersyukur timnas Indonesia U-23 selangkah lagi akan memperoleh medali emas SEA Games 2019.

Indonesia U-23 akan menantang Vietnam di final cabor sepak bola SEA Games 2019. Iwan Bule lantas menyampaikan pesan penting di Instagram pribadinya menjelang pertandingan.

Baca Selengkapnya: Ini yang Dilakukan Ketua PSSI Bila Timnas U-23 Kalah di Final SEA Games

Bukan Osvaldo Haay, Vietnam Akan Matikan 2 Pemain Indonesia U-23 Ini

© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay usai mencetak gol ke gawang Myanmar U-23 babak semifinal SEA Games Filipina 2019, Sabtu (07/12/19). Copyright: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORTSelebrasi pemain Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay usai mencetak gol ke gawang Myanmar U-23 babak semifinal SEA Games Filipina 2019, Sabtu (07/12/19).

Pemain timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay, tidak akan mendapatkan perhatian khusus dari pemain belakang Vietnam di final cabor sepak bola SEA Games 2019.

Dilansir Bongda.vn, Vietnam lebih waspada dengan dua pemain timnas Indonesia U-23 yang dianggap sebagai "mesin berjalan" selama berlangsungnya SEA Games 2019.

Baca Selengkapnya: Bukan Osvaldo Haay, Vietnam Akan Matikan 2 Pemain Indonesia U-23 Ini

Media Asing Soroti Pernyataan Pedas Indra Sjafri ke Timnas Vietnam U-23

© Ronald Seger/INDOSPORT
Para pemain Timnas Indonesia U-23 dan pelatih Indra Sjafri harus puas meraih medali perak di SEA Games 2019 Copyright: Ronald Seger/INDOSPORTPara pemain Timnas Indonesia U-23 dan pelatih Indra Sjafri harus puas meraih medali perak di SEA Games 2019

Pelatih tmnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, sukses menepati janjinya bakal bersua Vietnam di final cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019.

Menjelang laga Timnas Indonesia U-23 kontra Vietnam, media olahraga Bongda.vn menyoroti pernyataan pedas dari Indra Sjafri.

Baca Selengkapnya: Media Asing Soroti Pernyataan Pedas Indra Sjafri ke Timnas Vietnam U-23

Cerdik, Vietnam Dapat Bantuan Myanmar untuk Tumbangkan Timnas Indonesia U-23

Vietnam mendapatkan bantuan dari Myanmar menjelang duel kontra timnas Indonesia U-23 di final cabor sepak bola SEA Games 2019 Filipina.

Dilansir dari media olahraga Bongda.vn, pelatih Vietnam, Park Hang-seo, sudah mempelajari kekuatan timnas Indonesia U-23 berkat Myanmar.

Baca Selengkapnya: Cerdik, Vietnam Dapat Bantuan Myanmar untuk Tumbangkan Timnas Indonesia U-23

Disebut Raih Medali Emas karena Jojo dan Ginting Absen, Pebulutangkis Malaysia Murka

© Bernama Pic
Pebulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia. Copyright: Bernama PicPebulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia.

Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia murka saat disebut dirinya berhasil meraih medali emas SEA Games 2019 karena absennya Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Lee Zii Jia diketahui berhasil meraih medali emas SEA Games 2019 usai mengalahkan wakil Singapura, Loh Kean Yew di Muntinlupa Sports Center dengan skor 21-18, 21-18, Senin (9/12/19).

Baca Selengkapnya: Disebut Raih Medali Emas karena Jojo dan Ginting Absen, Pebulutangkis Malaysia Murka

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%