Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Liverpool Dapatkan Thiago, AC Milan Incar Pemain Buangan Barcelona

Jumat, 18 September 2020 06:03 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
Rekap rumor transfer Kamis (17/09/20) dari Liverpool yang dapatkan Thiago Alcantara dan AC Milan yang incar Jean-Clair Todibo.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT Kamis (17/09/20) dari Liverpool yang berhasil datangkan Thiago Alcantara hingga AC Milan yang minati pemain buangan Barcelona.

Liverpool dilaporkan mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen untuk mendatangkan Thiago Alcantara. The Reds dilaporkan menyanggupi mahar yang diminta The Bavarian untuk pemain beruia 29 tahun tersebut.

Disebutkan angka 30 juta euro (Rp525 miliar) jadi angka yang disepakati kedua tim. Petinggi Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge pun telah mengkonfirmasi kepindahan mantan pemain Barcelona tersebut ke Liverpool.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa Bayern akhirnya mencapai kesepakatan dengan Liverpool. Ini adalah harapan terbesar Thiago untuk bisa melakukan sesuatu yang baru di penghujung kariernya,” ucap Rummenigge ke Bild.

Nantinya, Thiago Alcantara akan meneken kontrak berdurasi empat tahun bersama Liverpool. Kepindahannya pun dipastikan tinggal menunggu waktu mengingat adanya dokumen yang harus ditanda tangani sang pemain dan tes medis.

Selain kabar Liverpool mendapatkan Thiago, ada pula kabar dari AC Milan yang tengah mengembalikan minatnya untuk mendatangkan pemain buangan Barcelona, Jean-Clair Todibo.

Todibo sendiri kini berada di Barcelona usai membela Schalke 04 dengan status pinjaman. AC Milan yang tengah mencari bek tangguh anyar pun tertarik memboyongnya ke San Siro.

Masa pinjaman Todibo di Schalke sendiri telah berakhir. Dan The Royal Blues nampak enggan mengaktifkan opsi pembelian secara permanen, sehingga AC Milan memiliki kesempatan untuk mendatangkannya di musim panas ini.

Selain kabar dari dua tim tersebut, masih terdapat kabar transfer lain yang meramaikan laman INDOSPORT Kamis (17/09/20) yang akan dirangkum dalam rekap rumor transfer di bawah ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%