Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Liverpool Dapat Bek Baru, Vidal ke Inter Milan

Rabu, 23 September 2020 06:19 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter@IFTVofficial
Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT, Selasa (22/09/20). Copyright: © Twitter@IFTVofficial
Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT, Selasa (22/09/20).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT, Selasa (22/09/20), dari kabar Barcelona yang kehilangan Nelson Semedo sampai resmi bergabungnya Arturo Vidal ke Inter Milan.

Sepakat untuk menggelontorkan 34,8 juta poundsterling (Rp 660,6 miliar), Wolverhampton Wanderers selangkah lagi bakal memboyong Nelson Semedo dari Barcelona.

Kedatangan Nelson Semedo dari Barcelona diproyeksikan bakal menggantikan peran Matt Doherty yang memutuskan untuk hengkang ke Tottenham di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari The Guardian, Semedo dikabarkan selangkah lagi bakal merapat ke skuat asuhan Nuno Espirito Santo usai Wolves dan Barcelona telah saling sepakat soal transfer sang pemain.

Semedo sendiri merupakan salah satu pemain yang ingin ‘dibuang’ oleh Ronald Koeman dan tidak masuk ke dalam rencana juru taktik asal Belanda tersebut.

Penampilan inkonsisten yang dia perlihatkan sepanjang musim 2019/20 kemarin dianggap bukan merupakan standar permainan pemain Barcelona.

Puncak inkonsistensinya adalah ketika Barcelona bertemu Bayern Munchen dalam laga perempatfinal Liga Champions musim lalu.

Selain kabar dari Nelson Semedo dan Wolverhampton tersebut, masih ada kabar transfer lain yang terpantau sepanjang hari Selasa (22/09/2020). Berikut rangkuman rumor transfer yang INDOSPORT rangkum sejauh ini.